Agen Bola Terbesar

Karisma Kapoor Akhirnya Resmi Bercerai Dari Sunjay Kapoor

 Karisma Kapoor Akhirnya Resmi Bercerai Dari Sunjay Kapoor
 Karisma Kapoor Akhirnya Resmi Bercerai Dari Sunjay Kapoor - Berita Harian Terkini - Gossip


Bertahun-tahun digantung dalam posisi yang tidak nyaman dalam pernikahannya, kini Karisma Kapoor bisa bernapas lega. Setelah sekian lama, akhirnya pengadilan memutus kasus perceraian Karisma dengan Sunjay Kapoor.

Dilansir dari Pink Villa, putusan sidang perceraian Karisma dan Sunjay diputuskan oleh pengadilan pada Senin, (13/6) kemarin. Dalam sidang tersebut diputuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Karisma Kapoor.

Proses perceraian pasangan ini sangat rumit dan berbelit-belit. Cukup lama Karisma berada pada posisi yang mengambang, sudah berpisah dengan Sunjay namun statusnya tetap menikah.

Kini Karisma lega karena segalanya sudah berakhir, termasuk pertengkarannya dengan Sunjay yang berlarut-larut. Pasangan ini sempat berseteru soal anak dan juga harta gono-gini yang mereka dapatkan sepanjang pernikahan.

Dengan putusan ini, sekarang Karisma dan Sunjay bisa melanjutkan hidup masing-masing. Sunjay sudah memiliki kekasih baru, Priya Sachdev, sementara Karisma pun disebut-sebut sedang dekat dengan pengusaha Sandeep Toshniwal.

Dari pernikahannya dengan Sunjay, Karisma mendapatkan dua anak. Tentu disayangkan, pernikahan yang diawali dari perjodohan itu berakhir dengan buruk. Namun sekarang tak ada yang perlu disesali, baik Karisma maupun Sunjay sudah move on dengan kehidupan masing-masing.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar