Agen Bola Terbesar

Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Faber Castel Rilis Pensil Warna Karlbox

Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Faber Castel Rilis Pensil Warna Karlbox
Karl Lagerfeld Kolaborasi dengan Faber Castel Rilis Pensil Warna Karlbox - Berita Harian Terkini - Fashion


Desainer Karl Lagerfeld tak melulu merilis karya yang berkaitan dengan busana. Kali ini dia berkolaborasi dengan brand pensil warna Faber Castel. Karl pun akan merilis pensil warna high end.

Seperti dikutip dari WWD, pensil warna kolaborasi dengan Faber Castel itu akan dinamai Karlbox. Karl memilih brand pensil warna tersebut karena selama ini dalam mendesain busana untuk Chanel, Fendi dan butiknya sendiri di Paris, dia menggunakan pensil warna dari merek itu.

"Seperangkat pensil warna Faber Castel, tidak pernah jauh dari Karl Lagerfeld," demikian menurut WWD.

Koleksi pensil warna Karlbox itu akan dijual seharga US$ 2.825 atau sekitar Rp 37,5 juta. Dalam membuat koleksi pensil warna ini Karl terinspirasi dari peti harta karun atau kotak penyimpanan khas China.

Karlbox akan mulai dijual di pasaran pada 1 September 2016. Pensil warna tersebut hanya dijual di toko-toko Faber Castel dan butik Karl Lagerfeld. Dan mulai 19 September, pensil warna high end itu juga bisa didapatkan di beberapa department store.

Berkolaborasi dengan brand lain, seperti Faber Castel, bukan pertamakalinya dilakukan Karl. Sebelumnya desainer asal Jerman itu juga pernah mendesain botol untuk Coca Cola, menciptakan produk kecantikan untuk Sepora dan dengan brand Melissa merilis sepatu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar