Agen Bola Terbesar

Kareena Sindir Media India Belum Move On dari Berita Permusuhan Dirinya dengan Shahid

 Kareena Sindir Media India Belum Move On dari Berita Permusuhan Dirinya dengan Shahid
 Kareena Sindir Media India Belum Move On dari Berita Permusuhan Dirinya dengan Shahid - Berita Harian Terkini - Gossip


Sampai saat ini, kabar permusuhan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor masih jadi headline di berbagai media India. Meski sudah beberapa kali menunjukkan bahwa mereka sudah baikan, namun nampaknya rumor permusuhan belum juga mereda.

Kabar perseteruan itu kembali mencuat setelah Kareena jarang nampak ikut Shahid promo film baru mereka, UDTA PUNJAB. Kareena disebut tak mau sering-sering bareng Shahid karena berbagai alasan.

Namun kala ditanya soal berita ini, Kareena balik menyindir awak media India. Menurutnya, sebenarnya wartawan lah yang susah move on, bukan dirinya.

"Itu kan sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Media harusnya menyadari kalau kami sudah bergerak ke masa depan," ujar Kareena seperti dilansir dari Pink Villa.

Kareena bukan tak mau promo UDTA PUNJAB bareng Shahid Kapoor. Ia sudah melakukannya beberapa waktu lalu di Mumbai, dan suasana saat itu memang sedikit canggung.

Namun baik Kareena maupun Shahid sama-sama bersikap profesional di momen pertemuan itu. Kebersamaan mantan pasangan kekasih ini pun jadi perbincangan hangat publik India, karena mereka menujukkan sisi akur setelah bertahun-tahun bermusuhan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar