Agen Bola Terbesar

Celine Dion Rambah Bisnis Produk Gaya Hidup

Celine Dion Rambah Bisnis Produk Gaya Hidup
Celine Dion Rambah Bisnis Produk Gaya Hidup - Berita Harian Terkini - Fashion


Satu lagi selebriti dunia yang berekspansi ke bisnis gaya hidup. Setelah Madonna dan Taylor Swift, sekarang giliran Celine Dion. Seperti dilansir dari Billboard, pelantun 'My Heart Will Go On' itu akan meluncurkan sebuah brand produk gaya hidup.

Kabar tersebut muncul hanya beberapa bulan setelah meninggalnya sang suami, René Angelil. Meski berduka, Celine ternyata tidak mau berhenti berkarya. Selain tetap eksis di industri musik, ibu tiga anak itu juga merambah bisnis produk gaya hidup yang merupakan buah kolaborasinya dengan firma Epic Rights.

"Di level global, artis harus bisa mengombinasikan semua area, antara lain musik, penampilan, konser, media sosial, termasuk produk gaya hidup. Dan ini sangat pantas bagi Celine dengan status dan kariernya saat ini," ujar CEO Epic Rights Dell Furano.

Produk yang ditawarkan mencakup pakaian olahraga, kosmetik, serta perabotan rumah tangga. Konsepnya sendiri didasari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh sang diva, yakni keluarga, musik, hiburan, dan gaya.

"Ini sangat terorganisir dan direncanakan dengan sangat matang. Dan apa yang membuat produk ini unik adalah, sederhana saja, sangat Celine," ungkapnya.

Walau hingga saat ini, belum diketahui nama brand tersebut, persiapan sudah memasuki tahap akhir. Tim Epic, kata Dell, juga sudah melakukan pertemuan dengan beberapa department store.

Rencananya, produk ini akan dirilis pada 2017 mendatang, namun hanya tersedia dalam waktu 18 bulan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar