Agen Bola Terbesar

Keira Knightley, Brand Ambassador Terbaru Untuk Perhiasan Chanel

Keira Knightley, Brand Ambassador Terbaru Untuk Perhiasan Chanel
Keira Knightley, Brand Ambassador Terbaru Untuk Perhiasan Chanel - Berita Harian Terkini - Fashion


Dari Cara Delevingne, Kristen Stewart, Kendall Jenner ke Lily-Rose Depp, Karl Lagerfeld menambahkan satu lagi sosok selebriti sebagai muse atau inspirasinya. Tak lain adalah aktris, penyanyi dan model dari Inggris, Keira Knightley.

Hari Senin kemarin, Karl mengumumkan jika aktris 31 tahun ini adalah bintang terbaru untuk lini perhiasan Chanel. Melanjutkan peran model-model sebelumnya, yaitu Sigrid Agren dan Jac Jagaciak.

Dalam foto kampanye yang diabadikan oleh fotografer ternama Mario Testino, Keira tampil kasual dengan kaus lengan panjang hitam untuk membuat perhiasan koleksi musim gugur 2016 dari Chanel tampak menonjol. Riasan smokey membuat tatapan matanya terlihat lebih tajam dan berkarakter, ditambah pulasan lipstik nude untuk menyeimbangkan tampilan wajahnya.

Keira telah menjadi gadis favorit Karl Lagerfeld sejak lama. Sebelum ini, bintang di film Begin Again itu pernah tampil sebagai bintang parfum Chanel, Coco Mademoiselle tahun 2014 dan lipstik Rouge Coco tahun 2007 silam.

Di ajang penghargaan pun, aktris satu anak itu kerap memamerkan koleksi busana terbaru Chanel sebagai gaun karpet merahnya. Misalnya dalam perhelatan Golden Globes, SAG Awards juga BAFTA.

Kembali di tahun 2013, desainer yang piawai menyutradarai ini juga pernah membuat film pendek tentang legenda fashion dunia Coco Chanel, dengan Keira sebagai bintangnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar