Agen Bola Terbesar

Rombongan Pejabat Nonton Bareng 'Rudy Habibie' Sekaligus Merayakan Ultah BJ Habibie

Rombongan Pejabat Nonton Bareng 'Rudy Habibie' Sekaligus Merayakan Ultah BJ Habibie
Rombongan Pejabat Nonton Bareng 'Rudy Habibie' Sekaligus Merayakan Ultah BJ Habibie - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tinggal menunggu hari sebelum 'Rudy Habibie' tayang untuk umum 30 Juni nanti. Lebih dulu, film tersebut menyapa para elit di Indonesia.

Siang hari Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016), acara bertajuk 'Special Screening Rudy Habibie' itu digelar. Mengundang jajaran tinggi pemerintahan, serta kerabat dekat tokoh utama dalam filmnya, Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Sekitar pukul 12.30 WIB, barisan undangan perlahan semakin ramai. Satu per satu mereka masuk bergantian, tampak juga ahli ekonomi Emil Salim, beberapa orang dari Kedutaan Jerman, sampai Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama juga turut muncul. Seluruh undangan datang mengenakan setelan batik dengan beragam motif dan warna.

Seperti Pagar Bagus, awak media berbaris rapih di sepanjang jalan menuju pintu Studio 1, Epicentrum XXI. Mereka bersamaan mengarahkan lensa kameranya untuk mengabadikan gambar.

Menko Bidang Pembangunan Manusia, Puan Maharani menyusul di belakang. Tak lama setelahnya, ikut berjalan ke dalam bos Lippo Group, Mochtar Riyadi.

Berturut-turut Ketua MPR, Zulkifli Hasan yang disusul dengan Wiranto, Akbar Tanjung serta mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi juga 'Special Screening Rudy Habibie'. Mengajak serta Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

Di ujungnya, barulah para bintang 'Rudy Habibie' berjalan memasuki studio. Reza Rahadian, Chelsea Islan, Panji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Boris Bokir, juga tiga personel CJR yang didaulat mengisi soundtrack. Ainun dalam film 'Habibie & Ainun', Bunga Citra Lestari juga ada di dalam rombongan.

Sayang, Presiden RI Joko Widodo tidak kunjung tampak. Padahal, namanya didaulat untuk mengisi sambutan di acara siang ini.

'Special Screening Rudy Habibie' tak cuma dalam rangka promosi tapi juga sebuah perayaan. Karena tepat hari ini, BJ Habibie merayakan ulang tahunnya yang ke-80.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar