Agen Bola Terbesar

Selena Gomez Tampil di Iklan Coca Cola Sekaligus Promosi Lagu

Selena Gomez Tampil di Iklan Coca Cola Sekaligus Promosi Lagu
Selena Gomez Tampil di Iklan Coca Cola Sekaligus Promosi Lagu - Berita Harian Terkini - Fashion


Selena Gomez baru saja berbagi foto dirinya saat tengah menikmati minuman soda yang ikonik, Coca Cola. Tak hanya jadi modelnya, Selena juga memperlihatkan lirik lagunya di botol itu.

Penyanyi 23 tahun ini tampil seduktif dengan baju merah yang senada dengan cat kukunya. Sementara ia memakai riasan mata oranye dan lipstik nude uuntuk menyeimbangkan penampilannya.

Rambutnya tergerai alami dengan sedikit volume. Foto yang ia pamerkan di Instagram itu pun dengan cepat memperoleh 'like'. Baru lima jam di posting, foto itu sudah mendapat 2,2 juta like dan lebih dari 25.000 komentar.

Di Instagram, penyanyi Hand to Myself itu menulis: "Ketika lirikmu ada di botol," katanya.



Sekitar dua minggu lalu, Coca Cola juga memamerkan foto Selena lainnya sambil memegang botol bertuliskan lirik lagu dari mantan bintang Disney ini. Di foto itu Selena hanya berbalut jubah mandi warna putih.

Penyanyi Come & Get It kini memiliki dua lirik yang ditampilkan di botol Coca Cola yang dijual sepanjang musim panas ini, yaitu dari lagu Me & The Rhythm dan juga single Love You Like A Love Song.

Saat ini Selena tengah mempromosikan album terbarunya bertajuk Revival. Selain mengadakan tur keliling dunia, termasuk Indonesia bulan depan, promosi pun dilakukan dengan cara berbeda, salah satunya lewat lirik di botol Coca Cola ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar