Agen Bola Terbesar

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Pakai Outfit Bernuansa Putih di Roma

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Pakai Outfit Bernuansa Putih di Roma
Taylor Swift dan Tom Hiddleston Pakai Outfit Bernuansa Putih di Roma - Berita Harian Terkini - Gossip


Saat memilih pasangan, Taylor Swift memang tak pernah main-main. Dengan segala pesona yang dimilikinya, pelantun Blank Space ini selalu sukses melumpuhkan hati pria-pria ganteng dan seksi seperti Tom Hiddleston.

Menikmati indahnya masa-masa pacaran, Taylor dan Tom pun memutuskan untuk berlibur ke Italia. Di sanalah mereka menghabiskan waktu bersama di Roma layaknya sepasang pengantin baru yang sedang berbulan madu.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Dilansir Daily Mail, hari itu Taylor dan bintang THE AVENGERS ini tampak berdandan kompak dengan mengenakan outfit bernuansa putih.



Kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan pasangan yang disebut dengan nama Hiddleswift ini. Mereka memutuskan untuk berdandan dengan mengenakan outfit berwarna putih.

Berusaha untuk mengimbangi penampilan sang kekasih, Taylor juga mengenakan high heels abu-abu yang senada dengan celana dan sepatu slip on yang dikenakan oleh Tom. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Terlebih lagi, pasangan ini juga terus bergandengan tangan dan tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekitarnya. Cantik dan ganteng, siapa sangka jika mereka juga doyan tampil kompak saat berkencan?

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar