Agen Bola Terbesar

Sharapova Tidak Terima Diskors Selama Dua Tahun

Sharapova Tidak Terima Diskors Selama Dua Tahun
Sharapova Tidak Terima Diskors Selama Dua Tahun - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Bintang tenis Rusia, Maria Sharapova, divonis dua tahun larangan bertanding setelah terbukti positif doping. Sharapova tak puas, memastikan akan naik banding.

Vonis tersebut dijatuhkan oleh ITF [Federasi Tenis Internasional] dalam pengumumannya pada Rabu (8/6/2016). Keputusan ini dikeluarkan tiga bulan setelah mantan peraih lima gelar Grand Slam itu mengakui gagal tes doping di Australia Terbuka 2016.

Meldonium adalah obat untuk penyakit jantung, yang menurut Sharapova, sudah dikonsumsinya sejak 2006 dengan alasan kesehatan. Meldonium tersebut baru masuk dalam daftar zat yang dilarang pada 1 Januari 2016.

Petenis berusia 29 tahun tersebut tidak terima dengan hukuman yang dijatuhkan kepada dirinya.

"Aku tidak bisa menerima sebuah skorsing dua tahun yang tidak adil nan keras," kata Sharapova di lama akun Facebook-nya sebagaimana diwartakan BBC Sport.

"Dengan keputusan skors dua tahun, pengadilan ITF secara bulat menyimpulkan bahwa apa yang sudah kulakukan adalah ketidaksengajaan."

"ITF meminta pengadilan untuk memvonisku empat tahun -- penskorsan yang diperlukan untuk pelanggaran yang disengaja -- dan pengadilan menolak tuntutan ITF."

"Aku berniat untuk mempertahankan bahwa apa yang kupercaya adalah benar dan itulah mengapa aku akan melawan balik untuk kembali ke lapangan tenis sesegera mungkin," tandas Sharapova.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar