Agen Bola Terbesar

The Executive Diskon Sampai 80%

The Executive Diskon Sampai 80%
The Executive Diskon Sampai 80% - Berita Harian Terkini - Fashion


Ingin mencari busana kerja baru? Segera saja kunjungi gerai The Executive terdekat. Pasalnya brand lokal tersebut tengah menggelar diskon dengan potongan yang cukup besar. Di Grand Indonesia Shopping Town, The Executive susut harga hingga 80%. Seperti apa opsi-opsi menariknya?

Ketika didatangi beberapa hari lalu, gerai tersebut sedang ramai. Di bagian depan toko sudah tampak tulisan Sale Up to 70% yang menarik perhatian pengunjung. Koleksi yang didiskon diletakkan di bagian pojok tengah. Di sini, item-item sudah dipisahkan berdasarkan diskonnya, seperti 30%, 50%, dan 70%. Anda pun bisa menemukan berbagai jenis pakaian kerja mulai dari kemeja, rok, dress, hingga blazer.

Penasaran dengan pakaian yang diskon 70%? Koleksi itu dikumpulkan di sebuah meja. Anda pun bisa mendapatkan berbagai bawahan, seperti celana panjang seharga Rp 280 ribu menjadi Rp 84 ribu. Begitu pula dengan rok berlapis renda warna biru navy. Sedangkan rok hitam dengan motif floral merah seharga Rp 300 ribu menjadi Rp 90 ribu. Adapun rok denim seharga Rp 230 ribu menjadi Rp 69 ribu.

Sebagai atasannya, pilih saja kemeja putih dengan motif kotak hitam-cokelat. Item itu turun dari Rp 260 ribu menjadi Rp 78 ribu. Kemeja hitam sekaligus rok maksi hitam seharga Rp 800 ribu menjadi Rp 160 ribu. Kemeja pendek pink dengan aksen kerut seharga Rp 250 ribu menjadi Rp 75 ribu.

Sedangkan untuk melengkapi tampilan formal, miliki blazer nude seharga Rp 500 ribu menjadi Rp 150 ribu. Selain itu, Anda bisa menemukan sweater shirt seharga Rp 280 ribu menjadi Rp 84 ribu. Dress tanpa lengan bermotif grafis monokrom seharga Rp 400 ribu menjadi Rp 120 ribu. Begitu pula dengan dress tanpa lengan lain warna putih dengan aksen ikat.

Jika belum menemukan yang disuka, Anda bisa beralih ke area busana yang dipotong setengah harga. Beberapa opsi yang patut dilirik, misalnya rok hitam tebal dengan motif floral dan aksen resleting. Item itu turun menjadi Rp 115 ribu. Blouse putih dengan detail manik turun menjadi Rp 150 ribu. Celana biru navy berkaret pinggang turun menjadi Rp 115 ribu. Blazer hitam turun menjadi Rp 280 ribu.

Tak hanya busana, tersedia pula pilihan sepatu yang juga susut harga. Pointy heels warna perak turun menjadi Rp 115 ribu. Heels hitam bertekstur silver turun menjadi Rp 180 ribu. Slip on hitam bertekstur kulit buaya turun menjadi Rp 115 ribu. Jangan lewatkan penawaran menarik ini yang masih berlanjut hingga akhir bulan Juni.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar