Agen Bola Terbesar

Hari Ayah, Kendall Jenner Pasang Foto Manis Dengan Caitlyn

Hari Ayah, Kendall Jenner Pasang Foto Manis Dengan Caitlyn
Hari Ayah, Kendall Jenner Pasang Foto Manis Dengan Caitlyn - Berita Harian Terkini - Gossip


Father's Day atau Hari Ayah Sedunia jatuh setiap tanggal 20 Juni. Berbagai cara dilakukan oleh anak untuk menunjukkan cinta kepada ayah mereka. Salah satunya adalah Kendall Jenner untuk ayah biologisnya, Caitlyn Jenner.

Lewat akun Instagram, Kendall dua kali mengunggah fotonya bersama sang ayah tercinta. Pertama adalah foto di mana waktu kakak Kylie Jenner itu masih balita. Dia terlihat begitu lucu dalam gendongan ayahnya yang waktu itu masih berstatus sebagai Bruce Jenner.

Sehari kemudian, Kendall mengunggah foto bersama Caitlyn. Kalau foto pertama begitu menggemaskan, maka di unggahan kedua ini Kendall pamer kemesraan dengan sang ayah.

Kendall mencium pipi Caitlyn. Sedangkan Caitlyn pamer ibu jarinya setelah mendapat ciuman dari putri dari pernikahannya dengan Kris Jenner itu. Foto kecupan manis dua wanita cantik ini pun sangat manis.



Kendall tak perlu panjang-panjang dalam mengungkapkan cinta untuk ayahnya. Dua foto tersebut di atas hanya dilengkapi oleh satu emoticon saja yaitu tanda hati, yang menunjukkan kalau dia sangat mencintai ayahnya apapun yang terjadi. Sweet banget..

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar