Agen Bola Terbesar

Alasan Taylor Swift Begitu Cepat Move On ke Tom Hiddleston

Alasan Taylor Swift Begitu Cepat Move On ke Tom Hiddleston
Alasan Taylor Swift Begitu Cepat Move On ke Tom Hiddleston - Berita Harian Terkini - Gossip


Taylor Swift memang baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Calvin Harris. Namun, sang musisi kini sudah kembali berbahagia dengan kehadiran pria baru di sisinya.

Pasca putus dari Calvin dua pekan lalu, beredar foto kemesraan Taylor dan Tom di Rhode Island. Menurut sumber, awalnya pelantun hits 'Bad Blood' tersebut merasa ragu untuk terlibat asmara dengan Tom.

"Taylor ragu untuk kembali terlibat hubungan asmara secepat itu setelah putus dari Adam (nama asli Calvin Harris). Namun ia merasa Adam tak memberikan apa yang diinginkan oleh Taylor jadi ia memang sudah siap untuk mengakhiri asmaranya," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online, Rabu (22/6/2016).

Namun saat bertemu dengan Tom, Taylor langsung merasakan ketertarikan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Menurut sumber yang sama, ia jatuh cinta dengan kedewasaan bintang film 'The Avengers' itu.

"Taylor merasa seperti anak sekolahan yang naksir lawan jenis. Ia menyukai kedewasaan Tom. Ia merasa aman dan merasa terlindungi ketika bersama Tom. Taylor sangat tertarik dengan Tom. Mereka berdua sudah sangat lengket. Taylor merasa ia sudah menemukan sosok pria yang tepat," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar