Agen Bola Terbesar

Lembaran Komik 'Thor' yang Telah Lama Tergantung di Dinding Dilelang Ro 156 Juta

Lembaran Komik 'Thor'  yang Telah Lama Tergantung di Dinding Dilelang Ro 156 Juta
Lembaran Komik 'Thor'  yang Telah Lama Tergantung di Dinding Dilelang Ro 156 Juta - Berita Harian Terkini - Entertainment


Sebuah gambar langka dari superhero dewa Thor yang telah tergantung di sebuah dinding kamar tidur selama beberapa dekade, akhirnya akan dilelang. Gambar ilustrasi dari sampul pada Desember 1968 itu berjudul 'The Mightly Thor'.

Komikus yang menggambarnya adalah pencipta yang dikenal sebagai Raja-nya komik, Jack Kirby. Dia membantu menciptakan karakter Captain America ke Fantastic Four, dan juga Thor. Nanti, lelang akan dilakukan akhir pekan ini dan diprediksi dilelang senilai Rp 97,7 juta sampai Rp 156 juta.

Karya seni tersebut berasal dari warisan ayahnya. Sejak pertengahan 1970-an, pemilik asli menggantungnya di dinding kamar. Awalnya, ia tidak tahu kalau gambar tersebut adalah Thor, sang pemilik mengiranya hanya sosok raksasa biasa.



Juru bicara dari Charterhouse Auctioneers mengakui pemilik asli tidak tahu kalau karya warisan tersebut berharga. "Dia hanya menggantungnya di dinding dan tidak tahu kalau itu berharga. Marvel telah tumbuh dan makin populer selama beberapa tahun belakangan ini. Dan kami juga penasaran, apakah karya ini mampu dijual dengan harga tinggi dan membuat pemilik menyadari nilainya," tutur dia.

Dia kembali melanjutkan bahwa lembaran komik tanpa sapuan warna itu ada beberapa bagian bekas selotip.

"Namun, kami yakin karyanya bisa terjual tinggi. Karena ini adalah bagian dari gambar langka dan awal berkembangnya komik Marvel dan kolektor banyak yang mencarinya sebagai pahlawan super favorit," pungkasnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar