Agen Bola Terbesar

Setelah Santai Sejenak, Marquez Antusias Hadapi Menuju Podium Assen

Setelah Santai Sejenak, Marquez Antusias Hadapi Menuju Podium Assen
Setelah Santai Sejenak, Marquez Antusias Hadapi Menuju Podium Assen - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Marc Marquez sudah mengisi waktu jeda antarseri balapan dengan bersantai sejenak. Rider Repsol Honda itu kini menghadapi Assen dengan antusias.

Seri kedelapan MotoGP 2016 akan dilangsungkan pada akhir pekan ini di Assen, dalam seri MotoGP Belanda. Sebelum ini balapan dilangsungkan Catalunya pada 5 Juni lalu.

Adanya jeda waktu tersebut sudah dimanfaatkan Marquez untuk bersantai sejenak dan sekarang ia bersiap sepenuhnya untuk menghadapi MotoGP Belanda dalam misi melanjutkan rentetan podium setelah finis kedua dalam dua seri terakhir.

"Kami punya jeda dua pekan setelah Catalunya dan itu sudah berguna untuk sedikit bersantai menjauhkan diri (dari aktivitas lintasan), menghabiskan waktu dengan teman-teman dan menikmati pengalaman luar biasa menghabiskan sejumlah putaran di Red Bull Ring dengan RC213V-S pada hari Selasa kemarin," sebut Marquez di MCN.

"Apa pun, saya gembira waktu membalap di Assen sudah tiba karena ini merupakan sebuah sirkuit yang saya sukai dan, yang terpenting, seri pertama dari serangkaian sirkuit yang amat cocok dengan gaya berkendara saya! Selangkah demi selangkah kami membuat peningkatan pada motor, jadi di Assen kami akan bekerja keras sedari sesi pertama untuk mencari pengaturan terbaik dan kembali memburu podium.

"Secara khusus cuaca di sini cukup sulit ditebak sehingga kami juga akan memperhatikan faktor tersebut dan berusaha untuk melaju kencang sedari awal pada seri pekan ini," tuturnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar