Agen Bola Terbesar

Uniqlo Gelar Diskon di Grand Indonesia, Harga Mulai dari Rp 99 Ribu

Uniqlo Gelar Diskon di Grand Indonesia, Harga Mulai dari Rp 99 Ribu
Uniqlo Gelar Diskon di Grand Indonesia, Harga Mulai dari Rp 99 Ribu - Berita Harian Terkini - Fashion


Uniqlo Gelar Diskon di Grand Indonesia, T-shirt Mulai dari Rp 99 RibuMenyambut Idul Fitri dan liburan, Jakarta Great Sale tengah berlangsung di sejumlah mal ibu kota, termasuk Grand Indonesia Shopping Town. Salah satu brand yang juga memberikan potongan harga di sana adalah Uniqlo. Brand asal Jepang tersebut menawarkan diskon pada berbagai item pilihannya, mulai dari t-shirt hingga celana.

Gerai yang berada di LG East Mall itu tengah cukup ramai pengunjung. Item-item yang susut harga umumnya sudah ditandai dengan tulisan SALE dan menyebar di beberapa area sesuai jenisnya. Tak hanya untuk wanita atau pria dewasa, Anda pun dapat menemukan baju-baju diskon untuk anak.

Butuh atasan baru untuk dikenakan hangout atau bekerja? Di sana tersedia pilihannya yang patut dipertimbangkan. Misalnya saja blouse putih, oranye, biru, kuning, dan hijau yang memiliki detail eyelet di bagian lengannya. Item itu turun dari Rp 249 ribu menjadi Rp 199 ribu. Begitu pula dengan t-shirt bergaris putih-merah atau putih-biru.

Lalu untuk bekerja, Anda dapat menemukan sebuah blouse putih atau hitam dengan bahan yang ringan dan berpotongan longgar. Busana itu turun dari Rp 299 ribu menjadi Rp 259 ribu. Untuk bawahannya, ada celana dengan desain klasik dan elegan berkaret pinggang yang turun dari Rp 499 ribu menjadi Rp 399 ribu.



Bagi Anda yang ingin membeli pakaian dalam baru, bisa melirik atasan serupa tank top dengan bantalan bra di dalamnya. Item yang ditawarkan dengan warna kuning dan oranye itu turun dari Rp 299 ribu menjadi Rp 199 ribu. Begitu juga dengan kamisol pink dan abu-abu yang juga dilengkapi bantalan bra.

Jika mencari busana untuk pria, tak perlu khawatir. Di sana, terdapat cukup banyak opsi yang bisa dipertimbangkan. Serangkaian celana pendek chino dengan perwarnaan pre-washed bisa dimiliki dengan Rp 199 ribu dari Rp 299 ribu. Polo shirt warna polos dan bercorak turun dari Rp 299 ribu menjadi Rp 199 ribu. Sementara kemeja biru dengan kerah tegak turun dari Rp 299 ribu menjadi Rp 249 ribu.

Bagaimana dengan koleksi anak-anak? Celana pendek denim seharga Rp 249 ribu menjadi Rp 199 ribu. Celana legging seharga Rp 299 ribu menjadi Rp 249 ribu. Adapun koleksi t-shirt edisi Star Wars seharga Rp 149 ribu menjadi Rp 99 ribu. Sementara edisi Pixar seharga Rp 129 ribu menjadi Rp 99 ribu,

Anda bisa mendapati diskon tersebut hingga 23 Juni 2016 mendatang. Sebelum kehabisan barang incaran, segeralah kunjungi Uniqlo di gerai terdekat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar