Agen Bola Terbesar

Untuk Pertamakali, Komedian Amy Schumer Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Untuk Pertamakali, Komedian Amy Schumer Jadi Model Sampul Majalah Vogue
Untuk Pertamakali, Komedian Amy Schumer Jadi Model Sampul Majalah Vogue - Berita Harian Terkini - Fashion


Amy Schumer akan tampil dalam sampul majalah Vogue edisi Juli. Amy yang baru pertamakali jadi model untuk majalah acuan para fashionista dunia itu pun tampil menawan. Biasa bersikap komikal, kali ini komedian tersebut terlihat elegan sekaligus glamour dalam pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Annie Leibovitz itu.

Pada gambar sampul yang diungkapkan Vogue, Amy terlihat mengenakan gaun merah keluaran Dolce & Gabbana. Berpose menggoda di atas rerumputan, wanita 35 tahun tersebut tampak meninggalkan riasan ciri khas-nya yakni smokey eyes dan tampil cantik dengan makeup flawless yang minimalis serta sentuhan bibir merah.

Dalam foto lain, Amy terlihat sophisticated mengenakan trench coat kulit warna cokelat dari The Row. Busana tersebut dipadukan dengan sepatu Jimmy Choo yang simpel tapi menawan. Kali ia tampak klasik saat menikmati waktu di bangku taman Central Park, New York, AS.

Tak hanya berpose, Amy tentu juga berbagi banyak hal pada Vogue. Salah satunya adalah mengenai materi candaan yang dibawakannya saat stand up comedy atau film. Banyak mengangkat isu percintaan, menurutnya hal tersebut terinspirasi dari pengalamannya sendiri saat remaja.



Pemain film Trainwreck itu juga mengungkap masalah ketidakpercayaan diri saat kuliah yang terjadi karena merasa dibandingkan dengan wanita-wanita cantik. Meski begitu, saat ini ia tak perlu khawatir lagi sebab telah menemukan cinta pada Ben Hanish, seorang desainer furniture.

"Kami sedang jatuh cinta. Dan kami masih dalam fase bulan madu. Ini adalah hubungan yang nyata. Siapa yang tahu yang akan terjadi tetapi (hubungan) kami sangat bagus saat ini," ungkap Amy.

Amy pun akan meluncurkan buku memoirnya yang diberi nama The Girl with The Lower Back Tattoo. Buku itu akan rilis di bulan Agustus dan berisi seperti diary dari usia 12 sampai 22. Dipenuhi dengan candaan, ia mengaku sudah minta persetujuan orang-orang yang terdapat di dalamnya.

"Jika aku akan bercanda tentang pacarku atau ibunya, aku akan memastikan mereka tidak mempermasalahkannya. Aku bukan Nora Ephron, semuanya dimasukkan. Untukku, semunya bisa dimasukkan jika teman dan keluarga setuju," katanya lagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar