Agen Bola Terbesar

Untuk Para Penggemar Wine & Es Krim, Sekarang Sudah Ada Winecream

Untuk Para Penggemar Wine & Es Krim, Sekarang Sudah Ada Winecream
Untuk Para Penggemar Wine & Es Krim, Sekarang Sudah Ada Winecream - Berita Harian Terkini - Kuliner


Bagi penggemar es krim sekaligus wine, pasti akan menyukai Winecream. Dessert unik ini terbuat dari paduan wine dan es krim premium!

Winecream merupakan gabungan dari fruit wine dan es krim gourmet super premium. Produk ini dibuat oleh Crossroads Company, bisnis keluarga di Baltimore, Amerika Serikat.

Konsumen bisa memilih wine dari berbagai varian buatan Crossroads. Termasuk nanas, campuran berry, peach, atau strawberry. Kemudian wine dicampurkan ke dalam adonan berbasis gula dan krim. Pembekuan dilakukan memakai nitrogen cair.

Winecream yang pertama diperkenalkan tahun 2014 biasanya hanya tersedia di festival wine dan acara private. Namun Crossroads Company baru-baru ini membuat dessert untuk dewasa itu dijual secara online. Mereka juga berencana meluncurkannya di toko-toko minuman keras Baltimore dan Washington D.C pada musim panas ini.

Adapun ide Winecream muncul saat makan malam Natal sekitar tiga tahun lalu. Ketika itu keluarga Gorham, sang pemilik, tidak bisa menentukan ingin minum lebih banyak wine atau beralih ke es krim.



"Kami ingin es krim, tapi kami tidak ingin berhenti minum wine," ucap Dan Gorham kepada WTOP mengenai keinginan saat itu.

Akhirnya timbul ide menggabungkan keduanya menjadi dessert beku. Dan Gorham dan saudara perempuannya, Katie menghabiskan satu tahun untuk penyempurnaan formula Winecream. Barulah mereka mulai menjualnya di berbagai acara.

Respon ternyata sangat memuaskan. Penggemar Winecream kerap kali mencari tahun jadwal mereka di festival wine kawasan Baltimore. Supaya mereka bisa mencicip es krim wine tersebut.

"Ada bulan-bulan dimana festival wine tidak berlangsung, saat itu saya menginginkan ini (Winecream)," tutur Linh Nguyen, salah satu penggemarnya, seperti dilansir dari The Baltimore Sun.

Winecream sendiri bukanlah es krim wine dengan gimmick tanpa efek apapun. Satu pint es krim mengandung 10% alkohol berdasarkan volume. Ini artinya kandungan alkohol Winecream sama dengan segelas wine dan dua kali lipat dari es krim beralkohol lainnya!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar