Agen Bola Terbesar

Wisatawan yang Berkunjung ke Chiang Mai, Dapat Merasakan Sensasi Dipeluk Anak Gajah

Wisatawan yang Berkunjung ke Chiang Mai, Dapat Merasakan Sensasi Dipeluk Anak Gajah
Wisatawan yang Berkunjung ke Chiang Mai, Dapat Merasakan Sensasi Dipeluk Anak Gajah - Berita Harian Terkini - Travel


Wisata ke Chiang Mai di Thailand, traveler dapat merasakan sensasi dipeluk gajah kecil. Seekor bayi gajah di sana, hobinya memeluk turis yang berkunjung.

Nama bayi gajah tersebut adalah Nampuu. Ia tinggal di Patara Elephant Farm yang beralamat di 299/22 Siwalee RachapreukMaeHea, Chiang Mai, Thailand. Turis-turis banyak datang ke sana buat bertemu dengan Nampuu yang begitu ramah.

Wisatawan yang berkunjung ke peternakan itu memang bisa berinteraksi langsung dengan gajah-gajah yang ada. Gajah di sana juga kebanyakan sudah jinak, jadi tak perlu deg-degan takut diserang.

Dari sekian banyak gajah di sana, Nampuu bisa dibilang paling populer. Hewan berbelalai yang lucu ini membuat banyak wisatawan girang karena senang memeluk siapa saja. Nampuu yang namanya berarti air mancur dalam bahasa Thailand itu memang sudah lama senang bermain bersama turis.

Pengunjung yang ingin dipeluk, coba saja duduk di dekat Nampuu. Bayi gajah itu akan menaiki badan turis dan melingkarkan belalainya. Gerakan Nampuu begitu spontan, sehingga tak sedikit turis yang teriak kaget sekaligus girang dan tertawa.

Pakaian wisatawan pun banyak yang jadi kotor karena dipeluk Nampuu hingga jatuh ke tanah. Terkadang bayi gajah tersebut juga memeluk sambil bergerak-gerak seperti menggelitiki wisatawan yang ia peluk. Gemas!



Menurut informasi dari Laman Facebook Patara Elephant Farm, selama Nampuu bermain dengan pengunjung, ibunya yang bernama Ploy tetap berada di dekatnya dan memerhatikan tingkah sang anak. Ini dilakukan untuk berjaga kalau-kalau tingkah si bayi gajah tak terkendali saat bermain bareng turis.

Ploy juga mengeluarkan suara-suara khas untuk memanggil Nampuu jika waktu menyusu telah tiba. Kalau mendengar suara itu, si bayi gajah akan langsung mendekati ibunya untuk menyusu. Traveler bisa juga melihat saat Nampuu menyusu ke induknya.

Nah, buat yang penasaran mau dipeluk Nampuu sekaligus melihat tingkah lakunya yang menggemaskan, bisa reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke Patara Elephant Farm.

Kalau ingin tahu lebih banyak informasi tentang gajah, silahkan mengambil paket 'Elephant Owner for the Day'. Pemandu akan menjelaskan berbagai hal tentang gajah, mulai dari perawatan hingga aneka fakta unik.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar