Agen Bola Terbesar

Wow.. Guess Diskon Hingga 70% di Pondok Indah Mall

Wow.. Guess Diskon Hingga 70% di Pondok Indah Mall
Wow.. Guess Diskon Hingga 70% di Pondok Indah Mall - Berita Harian Terkini - Fashion


Berencana cari busana baru untuk dikenakan di Hari Raya Lebaran? Anda bisa melirik pilihannya di gerai Guess terdekat. Pasalnya retailer asal Amerika Serikat tersebut tengah menyediakan opsi busana menarik dan menggelar sale. Di Pondok Indah Mall, Guess memberikan potongan harga hingga 70%. Seperti apa opsi-opsinya yang patut jadi referensi belanja Anda?

Pilihan busana sale kali ini cukup banyak dan bervariasi. Anda pun bisa menemukan berbagai jenis pakaian, mulai dari t-shirt, jeans, hingga dress. Berikut beberapa opsinya menarik untuk dilirik.

Atasan mendominasi koleksi busana yang diskon 70%. T-shirt putih dengan aksen kalung di bagian samping seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 270 ribu, Kaus putih tanpa lengan dengan detail resleting dan renda turun menjadi Rp 300 ribu. Kaus putih lain dengan lukisan floral dan berhias manik seharga Rp 600 ribu menjadi Rp 180 ribu. Begitu juga dengan t-shirt dengan tulisan timbul.

Kemudian tersedia juga atasan transparan dengan detail sulaman seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 270 ribu. Sweater putih dengan aksen rantai seharga Rp 1,4 juta menjadi Rp 420 ribuan. Kaus lengan panjang pink seharga Rp 700 ribu menjadi Rp 210 ribu.

Sebagai bawahannya, tersedia jeans biru dengan detail robekan seharga Rp 1,7 juta menjadi Rp 510 ribuan. Celana biru dengan resleting di samping seharga Rp 1,8 juta menjadi Rp 540 ribu. Kemudian jeans floral bernuansa pink seharga Rp 2 juta menjadi Rp 600 ribu. Sedangkan rok denim seharga Rp 1,2 juta menjadi Rp 360 ribu.

Opsi menarik lainnya didiskon setengah harga. Misalnya saja blouse putih asimetris yang turun menjadi Rp 600 ribu. Begitu pula dengan long dress berpotongan mullet. Lalu dress hitam tanpa lengan berbahan tebal turun menjadi Rp 800 ribu. Sementara jumpsuit hitam turun menjadi Rp 1,5 juta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar