Agen Bola Terbesar

Ayah Gigi Hadid Angkat Bicara Tentang Rumor Putus Hubungan Putrinya dan Zyan Malik

Ayah Gigi Hadid Angkat Bicara Tentang Rumor Putus Hubungan Putrinya dan Zyan Malik
Ayah Gigi Hadid Angkat Bicara Tentang Rumor Putus Hubungan Putrinya dan Zyan Malik - Berita Harian Terkini - Gossip


Baru 7 bulan menjalin cinta, Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah dikabarkan putus tanpa alasan yang jelas. Bahkan hingga saat ini keduanya belum juga memberikan komentar terkait berbagai rumor yang beredar di publik dan juga media.

Di tengah rasa penasaran fans yang semakin menjadi-jadi, kini giliran Mohamed Hadid yang ikut angkat bicara. Melalui sebuah wawancara dengan TMZ, ayah Gigi ini pun memberikan tanggapannya soal rumor putus di antara Zayn dan anak sulungnya itu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata Mohamed yakin jika Zayn masih menjalin cinta pada putrinya. Ditanya soal hubungan mereka, ia pun menjawab, "Kurasa mereka masih pacaran kok."

Yang lebih mengejutkan lagi, pengusaha real estate asal Israel ini pun sempat menyampaikan, "What? Aku sama sekali tak tahu jika ada rumor putus seperti ini. Aku belum sempat bertemu dengan Zayn, tapi aku dengar dia adalah pria yang sangat baik."

Di saat publik ramai membicarakan apa alasan di balik putusnya Zayn dan Gigi, sang ayah justru sama sekali tak tahu tentang hal ini. Tak heran jika ia berpendapat jika hubungan putrinya berjalan baik-baik saja.

Apa yang disampaikan oleh Mohamed ini benar-benar mendukung kabar terakhir yang menyebutkan jika sebenarnya Gigi dan Zayn tak pernah putus. Salah seorang sumber pun menyampaikan jika pasangan ini masih menjalin hubungan dan baik-baik saja.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar