Agen Bola Terbesar

Animasi Terbaru 'The Secret Life of Pets' Duduki Puncak Box Office

Animasi Terbaru 'The Secret Life of Pets' Duduki Puncak Box Office
Animasi Terbaru 'The Secret Life of Pets' Duduki Puncak Box Office - Berita Harian Terkini - Entertainment


Setelah seri film tentang makhluk kuning bernama Minion, rumah produksi Illumination Entertainment baru saja merilis animasi terbaru mereka berjudul 'The Secret Life of Pets'. Sosok anjing lucu bernama Max menjadi tokoh utama dalam cerita tentang kehidupan hewan-hewan peliharaan tersebut.

Kehadiran film arahan Chris Renaud dan Yarrow Cheney itu disambut positif sejak penayangannya 8 Juli lalu. Akhir pekan lalu, 'The Secret Life of Pets' berhasil menduduki puncak box office melampaui sejumlah film unggulan yang mengisi layar musim panas.

Film tersebut telah bertahan selama dua minggu meski pekan kemarin pendapatannya sedikit menurun. Dari penayangan di kawasan Amerika Utara skaligus Kanada, film ini berhasil meraup pendapatan total $203 juta.

Sementara itu posisi kedua dihuni reboot 'Ghostbusters' yang kali ini melibatkan empat bintang perempuan sebagai para tokoh pemburu hantu. Sejauh ini 'Ghostbusters' masih harus berjuang untuk mencapai pendapatan yang sebanding dengan budget produksinya senilai $144 juta. Dari penayangan filmnya di bioskop di kawasan Amerika Utara, film ini berhasil meraup pendapatan hingga $46 juta dan $65,1 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Di peringkat ketiga ada 'The Legend of Tarzan' produksi Warner Bros yang tak diprediksi masih diminati publik dan berhasil mengantongi pendapatang hingga $11,1 juta.

Peringkat keempat box office 'Finding Dory' meraup pendapatan yang beda tipis dari 'The Legend of Tarzan'. Sekuel 'Finding Nemo' ini berhasil meraup $11 juta sejak dirilis pertengahan Juni silam.

Dan lima besar box office ditutup drama komedi romantis berjudul 'Mike and Dave Need Wedding Dates' yang bertengger di posisi lima. Film yang dibintangi Zac Efron ini mengalami penurunan pendapatan dari minggu lalu. Sebelumnya film yang juga dibintangi Anna Kendrick ini meraup pendapatan senilai $16,6 juta pekan lalu. Pekan ini 'Mike and Dave Need Wdding Dates' hanya mampu meraup $7,5 juta.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar