Agen Bola Terbesar

Chanyeol 'EXO' Minta Maaf karena Unduh Permainan Pokemon Go yang Ilegal

Chanyeol 'EXO' Minta Maaf karena Unduh Permainan Pokemon Go yang Ilegal
Chanyeol 'EXO' Minta Maaf karena Unduh Permainan Pokemon Go yang Ilegal - Berita Harian Terkini - Entertainment


Seperti halnya kebanyakan orang, Park Chanyeol juga terserang demam Pokemon Go. Namun kini ia menyesal karena sudah pamer ke jutaan pengikut Instagram-nya sudah memainkan game tersebut.

Alasannya karena Pokemon Go belum secara resmi dirilis di Korea Selatan. Itu berarti game yang dimainkan Chanyeol di ponselnya adalah hasil unduhan ilegal.

Tak ingin disebut idola KPop yang mengunduh permainan tak resmi, sang personel EXO pun menuliskan permohonan maafnya di Instagram. Menjelaskan rasa penyesalannya karena sudah melakukan hal yang salah.

"Aku mau minta maaf karena, pertama, aku adalah orang yang sangat suka game dan sebagai public figure aku merasa apa yang aku lakukan yaitu mengunggah video dari game yang kuunduh secara ilegal adalah hal yang salah," tulisnya pada Senin (18/7/2016).

Chanyeol lanjut menuliskan permintaan maafnya buat semua pemain Pokemon Go yang sudah mendapat kopi resmi dari game tersebut. "Dan juga untuk semua orang yang merasa mempermasalahkan hal ini," lanjut pelantun 'Lucky One' itu.

Video yang diunggah Chanyeol beberapa waktu lalu pun sudah dihapus sebagai bentuk penyesalan. Bijaksana sekali ya, Chanyeol!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar