Agen Bola Terbesar

Cute Banget! Turis Ini Bisa Selfie Bareng Sloth Menggemaskan di Hutan Brasil

Cute Banget! Turis Ini Bisa Selfie Bareng Sloth Menggemaskan di Hutan Brasil
Cute Banget! Turis Ini Bisa Selfie Bareng Sloth Menggemaskan di Hutan Brasil - Berita Harian Terkini - Travel


Seorang turis yang sedang jalan-jalan di hutan Brasil, berhasil berfoto selfie bareng sloth yang menggemaskan. Hasil fotonya pun keren dengan sloth seperti sedang tersenyum.

Baru-baru ini, foto pria yang selfie bareng sloth bikin heboh dunia maya. Foto tersebut diunggah oleh akun Imgur NicolasHuskar dan telah dilihat sebanyak 2 juta kali.

Rupanya, yang ada di dalam foto tersebut adalah traveler pria bernama Marcelo Sueth. Sebelum ada di Imgur, foto selfie itu pertama kali diunggah oleh Sueth di akun Instagramnya yaitu @suethrj.

Sueth yang sedang jalan-jalan di kawasan hutan Rio de Janeiro, Brasil, kala itu melihat ada sloth yang bergelantungan di atas pohon. Pria yang membawa tongsis ini kemudian bersiap untuk selfie.

Ia merentangkan tongsisnya hingga panjang maksimal, dengan kamera yang sudah terpasang di ujungnya. Tanpa tunggu lama, pria itu segera berpose. Jepret!

Ketika dilihat, hasilnya memang keren. Sloth di pohon itu ikut bergaya, dengan wajah yang tampak tersenyum dan salah satu tangannya melambai di udara.

Sueth pun senang bisa mendapat selfie bareng hewan menggemaskan itu. Kabarnya, jarang sekali traveler yang bisa selfie bareng sloth. 70% hewan yang banyak tinggal di Amerika Selatan itu lebih sering tidur dan bermain di pohon-pohon tinggi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar