Agen Bola Terbesar

Dalam Beberapa Minggu New York Akan Buka Museum Pop-up Es Krim

Dalam Beberapa Minggu New York Akan Buka Museum Pop-up Es Krim
Dalam Beberapa Minggu New York Akan Buka Museum Pop-up Es Krim - Berita Harian Terkini - Kuliner


Dessert dingin dari susu, gula, cokelat dan buah jadi favorit banyak orang. Sambut musim panas, New York akan buka museum pop up es krim.

Seperti dilansir The Daily Meal (08/07), hanya dalam beberapa minggu New York City's Meatpacking District akan diubah menjadi Museum of Ice Cream (MOIC). MOIC adalah sebuah pameran yang dilakukan selama sebulan yang menggambarkan pengalaman menyenangkan dari menjilat es krim.

Museum ini akan berlokasi di 100 Gansevoort Street dekat Whitney Museum of American Art dan juga pintu masuk Gansevoort Street ke High Line.

Acara ini dikuratori oleh desainer hingga seniman yang terobsesi dengan es krim. Tidak hanya bisa mencicip beragam sajian es krim, Anda juga dapat menikmati pameran interaktif seperti kolam renang bertabur sprinkle, balon yang dapat dimakan, ruang cokelat dan aneka es krim sundae berukuran besar.

Para tamu juga dapat berayun pada dua buah es sandwich, jungkat jungkit berbentuk scooper es krim. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencicip satu jenis es krim yang dibuat oleh futuris dan ilmuwan makanan Dr Irwin Adam, pendiri Future Food Studio.

Beberapa es krim yang disajikan dalam Museum of Ice Cream, adalah kreasi es krim dari beberapa arbiter yang paling dicintai di kota seperti Black Tap, oddfellows Ice Cream Co dan banyak lagi.

Tiket sudah tersedia dan museum resmi akan dibuka pada Jumat (29/07). Pengunjung yang tiba pukul 11:00-15:00 pada hari pembukaan akan mendapatkan tiket dan es krim gratis.

Sedangkan untuk normalnya, tiket masuk adalah $18 atau sekitar Rp 236.826 per orang dan $30 atau sekitar Rp 394.710 untuk pasangan. Museum pop up akan ada hingga 31 Agustus 2016 mendatang.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar