Agen Bola Terbesar

Ditengah Perselisihan Dengan Tunangan, Lindsay Lohan Hamil

Ditengah Perselisihan Dengan Tunangan, Lindsay Lohan Hamil
Ditengah Perselisihan Dengan Tunangan, Lindsay Lohan Hamil - Berita Harian Terkini - Gossip


Nama Lindsay Lohan kini tengah banyak dibicarakan karena perselisihannya dengan sang tunangan, Egor Tarabasov. Di tengah mendinginnya hubungan antara dua sejoli tersebut, sang aktris dikabarkan tengah mengandung.

Perselisihan bermula ketika Lindsay menuding Egor berselingkuh. Tak lama kemudian keduanya terlibat pertengkaran hebat di balkon apartemen mereka, dan direkam oleh salah seorang tetangga yang videonya kini tersebar di internet.

Sang ayah, Michael Lohan mengaku sudah menonton video tersebut. Ia pun tak bisa menyembunyikan kemarahannya.

"Berat bagiku melihat Lindsay menangis seperti itu dalam keadaan sendiri dan tak ada siapapun di sampingnya. Ia nampak tak bisa berbuat apa-apa di depan Egor. Setelah melihat videonya, aku tahu ada yang tak beres. Dan aku sama sekali tak mempercayai pria itu. Ia adalah seorang pengecut dan aku ingin dia segera berobat," ujar Michael seperti dikutip dari Inside Edition, Rabu (27/7/2016).

Mengenai kabar kehamilan Lindsay, Michael pun tak punya alasan untuk tak mempercayai sang putri. Apalagi setelah bintang film 'Mean Girls' tersebut membahas soal kehamilan di akun Twitter-nya.

"Ia adalah putriku dan dia tak pernah berbohong padaku. Ia tak pernah menjebakku. Aku percaya pada apapun yang putriku katakan. Keluarga akan selalu berada di samping Lindsay selama masa kehamilannya," pungkas Michael.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar