Agen Bola Terbesar

Farmhouse Lembang, Tempat Wisata Lembang Paling Unik

Farmhouse Lembang, Tempat Wisata Lembang Paling Unik
Farmhouse Lembang, Tempat Wisata Lembang Paling Unik - Berita Harian Terkini - Travel


Di sini ada banyak sekali pemandangan unik dan menarik, mulai dari tanaman kaktus, air terjun, pepohonan dan satwa-satwa unik. Dan pemandangan pertama yang dapat Anda lihat ketika memasuki area wisata ini adalah tempat penyimpanan susu sapi yang berukuran besar. Tak hanya itu saja, Anda juga akan menemui berbagai hal yang menarik, air terjun buatan, jalan asri yang kanan kirinya dibatasi dinding yang tampak seperti akar pepohonan, tempat duduk kayu yang artistik dan masih banyak lagi tempat menarik di sana.

Selain dapat berfoto selfie di tempat menarik tersebut, Anda pun juga dapat berfoto dengan hewan, seperti sugar glider, anak landak, iguana ataupun berfoto dengan menggunakan kostum tradisional Eropa. Sama seperti namanya, farmhouse. Tempat wisata di lembang ini memang ditata seperti pedesaan ala Eropa yang lengkap dengan peternakannya. Selain anak landak, sugar glider ataupun iguana di sini Anda juga bisa menjumpai binatang lainnya seperti biri-biri, sapi, kelinci dan kuda.

Sama seperti tempat wisata lainnya, di Farmhouse Lembang ini pun juga menyediakan tempat berbelanja barang-barang kerajinan rangan dan pernak-pernik ala Indonesia dan bahkan Eropa. Jika lelah, tak usah khawatir, karena di Farmhouse Lembang juga menyediakan kafe-kafe dengan desain unik dan artistik.

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, waktu terbaik mengunjungi tempat wisata yang satu ini adalah pada pagi ataupun sore hari. Karena di waktu tersebut Anda bisa mendapatkan spot dengan background alam yang indah.



Farmhouse Lembang ini merupakan salah satu tempat wisata anak yang menarik untuk dikunjungi. Di Farmhouse Lembang terdapat taman dengan beberapa kandang taman di dalamnya. Dan pastinya anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan binatang tersebut. Beberapa binatang yang ada di Farmhouse Lembang antara lain burung, iguana, kelinci dan masih banyak lagi.

Di Farmhouse Lembang juga terdapat taman yang digunakan untuk bersantai para pengunjung. Di sana ada banyak tempat duduk yang terbuat dari kayu dengan pohon rindang dan suasana yang sangat asri. Taman yang ada di sana juga merupakan salah satu spot menarik di Farmhouse Lembang Bandung yang seringkali digunakan untuk hunting foto para pengunjung.



Bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, tak ada salahnya untuk menikmati sajian kuliner yang ada di sana. Pusat jajanan atau kuliner yang ada di sana yaitu Backyard Kitchen. Beberapa menu andalan yang ada di tempat makan tersebut antara lain roast sweet, healty juice, beer can chicken, nasi goreng dan masih banyak lagi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar