Agen Bola Terbesar

Fish and Chips, Makanan Lezat di Inggris

Fish and Chips, Makanan Lezat di Inggris
Fish and Chips, Makanan Lezat di Inggris - Berita Harian Terkini - Kuliner


Bagi Anda penggemar kuliner berbahan dasar ikan jangan lewatkan untuk menikmatinya saat berkunjung ke Inggris. Walaupun terkesan sederhana tapi makanan ini cukup lezat untuk dinikmati sambil berjalan-jalan.

Fish and chips adalah makanan yang berbahan dasar ikan dan kentang yang digoreng. Makanan ini pertama kali diperkenalkan di Inggris pada tahun 1860-an. Ukuran chips yang lebih besar daripada kentang goreng cukup membuat Anda kenyang.

Meskipun digoreng fish and chips sangat lembut, ini karena ikan yang digunakan dihaluskan terlebih dahulu. Yang lebih membuat makanan ini lezat yaitu jenis ikan yang digunakan. Ikan cod adalah salah satu ikan yang digunakan walaupun bisa juga menggunakan ikan jenis lain.

Fish and chip pada awalnya merupakan makananan kelas pekerja di Inggris. Pada tahun 1860-an sebagai akibat pesatnya pukat ikan di Inggris, ikan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat karena harganya yang murah. Setelah perkembangan transportasi yang pesat menjadikan makanan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Inggris. Orang yang pertama kali mempopulerkan fish and chip yaitu Joseph Malin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar