Agen Bola Terbesar

Reruntuhan Gereja di Macau Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata

Reruntuhan Gereja di Macau Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata
Reruntuhan Gereja di Macau Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata - Berita Harian Terkini - Travel


Reruntuhan gereja di Macau yang satu ini seringkali muncul dalam foto liburan. Itu merupakan reruntuhan Gereja St Paul yang dibangun ratusan tahun lalu.

Gereja St Paul ini dibangun pada tahun 1582-1602 dan merupakan gereja katolik terbesar se-Asia pada masa itu. Kejayaannya lenyap setelah sebuah kebakaran besar yang terjadi melahap hampir sebagian besar bangunannya, yang tersisa hanya bagian depannya. Reruntuhannya inilah yang sudah terdaftar sebagai UNESCO World Heritage Site sejak tahun 2005.

Di muka sisa bangunan ini banyak terdapat relief dan ukiran yang berkisah tentang agama Katolik dan juga percampuran kebudayaan antara China dengan Portugis. Di depannya ada puluhan anak tangga yang mengarah ke bangunan-bangunan lain di bawahnya. Di sebelah kanan dari bangunan ini terdapat kebun yang tanamannya di tata dengan sangat rapi, membentuk suatu pola.

Bagi wisatawan yang penasaran, bagian belakang dari reruntuhan ini bisa dijelajahi dengan menaiki tangga yang digunakan sebagai penopang. Jangan takut karena tangga ini sangat kokoh. Jangan lupa lempar koin ke arah lubang jendela yang ada di tingkat dua ya. Konon bisa untuk keberuntungan.

Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sini karena Reruntuhan Gereja St Paul ini merupakan destinasi wajib jika berkunjung ke Makau. Selain itu, bagi Anda pecinta fotografi jangan lewatkan lawatan anda ke situs bersejarah ini.

Di depan runtuhan St Paul ini juga terdapat banyak pertokoan dan spot foto lainnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar