Agen Bola Terbesar

Cincin Pertunangan Pippa Middleton Ditaksir Harganya Mencapai Rp 3,4 Miliar

Cincin Pertunangan Pippa Middleton Ditaksir Harganya Mencapai Rp 3,4 Miliar
Cincin Pertunangan Pippa Middleton Ditaksir Harganya Mencapai Rp 3,4 Miliar - Berita Harian Terkini - Fashion


Pippa Middleton dikabarkan telah bertunangan dengan James Matthwes, seorang miliuner muda asal Inggris. Kabar tersebut lantas meninggalkan misteri tentang cincin lamaran yang James berikan untuk adik Kate Middleton itu.

Senin (18/7/2016) lalu, batang hidung Pippa tertangkap kamera paparazzi untuk pertamakalinya sejak berita pertunangannya mengemuka di media. Berbalutkan mini dress putih, wanita 32 tahun itu terlihat keluar dari rumahnya di London, Inggris. Satu yang menjadi perhatian: sebuah cincin berlian besar yang melingkari jari manis tangan kirinya.

Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak tentang cincin pertunangan Pippa. Namun sejumlah ahli perhiasan sepakat, berdasarkan dari penampakan cincin di foto itu, James melamar kekasihnya dengan cincin berlian Asscher yang bernilai lebih dari 3 karat.

"Kelihatannya itu adalah cincin Asscher cut diamond yang berbingkai berlian, entah itu platinum atau emas putih. Dari segi desain, sepertinya bergaya Art Deco, terlihat dari detail besi seperti cakar di bagian bingkai. Batu (berlian) di bagian tengah bernilai sekitar tiga karat," ungkap Annabel Davidson, ahli perhiasan Telegraph Luxury.

David Christopher Allen, direktur kreatif dari brand perhiasan 77 Diamonds, berpendapat senada. "Cincin tersebut bergaya Art Deco dengan bingkai heksagonal yang diisi dengan batu berlian yang tampaknya adalah berlian hasil potongan Asscher bernilai 4 karat," katanya.

Ia menambahkan, berlian tersebut dipotong dari bagian dalam sehingga meminamilisir goresan. "Itu artinya, kejernihan berlian tersebut berada di level tertinggi dan mendekati sempurna," katanya.

Didirikan pada 1854, Asscher dikenal sebagai salah satu perusahaan pemotong berlian papan atas yang bermarkas di Belanda.

Sementara itu, Sarah Sheard, manager dan ahli berlian di Hatton Jewels memperkirakan harga cincin tersebut. "Harganya ditaksir bisa mencapai 200 ribu pound (sekitar Rp 3,4 miliar)," katanya.

Seperti marak diberitakan, Pippa akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya setelah dilamar oleh James. Pertunangan tersebut, menurut sumber, disambut bahagia kedua orangtua Pippa, Mike dan Carole Middleton. "Mereka menyukai James dan mereka yakin dia akan membuat Pippa sangat bahagia," katanya seperti dikutip E!.

Sama seperti Pippa, James Matthews bukan keturunan kerajaan. Meski demikian keluarganya cukup terpandang di Inggris. Keluarganya memiliki hotel Eden Rock di St. Barts, Karibia.

Sehari-harinya, James sendiri mengelola perusahaannya Eden Rock Capital Management. Dia merupakan salah satu miliuner muda di negeri Pangeran William tersebut. Dia memiliki rumah di London senilai US$ 22 juta dan kerap berpergian dengan pesawat jet miliknya.

Pippa dan James diketahui dekat sejak Oktober 2015. Selama bersama keduanya telah berlibur ke tempat-tempat mewah. Misalnya saja pada Maret 2016, mereka berlibur ke Birken, Norwegia.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar