Agen Bola Terbesar

Jupe Enggan Bicara Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Belanda

Jupe Enggan Bicara Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Belanda
Jupe Enggan Bicara Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Liburan ke Belanda - Berita Harian Terkini - Gossip


Kabar liburan ke Belanda Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang ramai dibicarakan. Sejauh apa Julia Perez, teman baik Ayu, mengetahui kebenaran kabar ini?

Ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Jumat (22/7/2016), pertanyaan soal Ayu dan Raffi diajukan buat Jupe. Sayangnya ia tak mau memberikan pendapatnya mengenai gosip tersebut.

"Ya kan kalian lagi wawancara saya, Jupe, saya nggak mau ngomongin orang. Baru lebaran udah buat dosa lagi aja," kata mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Saya lagi mau ngomong tentang saya dulu aja. Saya lagi mikirin kesembuhan saya, kesehatan saya, keluarga saya. Untuk porsi yang lain entah dulu lah. Saya lagi mikirin diri saya dulu. Agak egois emang," lanjutnya.

Ayu dan Raffi dikabarkan berlibur ke Belanda bersama. Saksi mata di media sosial juga menyertakan tiket dan rute penerbangan yang sama yang beratasnamakan Raffi Farid Ahmad dan Ayu Rosmalina (nama asli Ayu Ting Ting).

Ayu membantah berlibur ke Belanda dengan Raffi. Ia menegaskan tak ke mana-mana pada tanggal yang tertera pada tiket penerbangan yang beredar di media sosial itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar