Agen Bola Terbesar

Giuseppe Zanotti Akan Kolaborasi dengan J-Lo Merilis Koleksi Sepatu Tahun Depan

Giuseppe Zanotti Akan Kolaborasi dengan J-Lo Merilis Koleksi Sepatu Tahun Depan
Giuseppe Zanotti Akan Kolaborasi dengan J-Lo Merilis Koleksi Sepatu Tahun Depan - Berita Harian Terkini - Fashion


Giuseppe Zanotti akan mengeluarkan rangkaian sepatu spesial. Desainer alas kaki ternama asal Italia tersebut bakal berkolaborasi dengan Jennifer Lopez untuk sebuah koleksi kapsul tahun depan. Hal tersebut diungkapkan pada Instagram Giuseppe beberapa waktu lalu yang mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Aku selalu terinspirasi oleh Jennifer dan aku suka melihat penampilannya dengan sepatuku. Adalah sebuah evolusi yang natural untuk kami berkolaborasi bersama," kata Giuseppe kepada Vogue.

Perancang 59 tahun itu pun menjanjikan koleksi yang 'mewah'. Ia membocorkan jika dalam rangkaian terdapat boots yang dihiasi kristal, wedges dengan aksen manik, hingga sepatu platform yang tebal. Tak hanya sepatu, kolaborasi tersebut juga akan mengeluarkan dua jenis handbag kulit yang pantas dipadukan dengan alas kakinya.



"Koleksi itu akan seperti Jennifer, sensual, sophisticated, modern tetapi juga menyenangkan dan edgy. Semuanya yang kamu harapkan dari kami berdua, high heels keren dengan bentuk yang mencolok dan tentu saja kilau," ungkap sang desainer.

Sebelumnya, J-Lo sendiri memang pernah mengutarakan ketertarikannya pada sepatu. Ia mengaku suka dengan sepatu yang terlihat menarik baik untuk keseharian atau pun momen karpet merah. "Entah aku berjalan di karpet merah atau bergaya kasual, sepatu yang tepat akan melengkapi pakaianku sehingga membuatku merasa cantik, seksi, dan percaya diri," kata mantan juri American Idol itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar