Agen Bola Terbesar

Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat di Sesi Kedua Latihan Bebas

Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat di Sesi Kedua Latihan Bebas
Hamilton Kembali Jadi yang Tercepat di Sesi Kedua Latihan Bebas - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Lewis Hamilton mengulangi hasil dari free practice I; pebalap Mercedes itu kembali jadi yang tercepat di sesi kedua. Sementara, Daniel Ricciardo ada di posisi kedua.

Pada sesi yang berlangsung di Sirkuit sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016) malam WIB, Hamilton menorehkan catatan waktu 1:31,660 detik. Catatan waktu tersebut sebenarnya lebih lambat dari catatan waktunya di sesi pertama, di mana ia menorehkan catatan waktu 1:31,654 detik.

Ricciardo berada di posisi kedua dengan jarak 0,391 detik dari catatan waktu Hamilton. Sementara, rekan satu tim Ricciardo di Red Bull, Max Verstappen, berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1:32,286 detik.

Rekan satu tim Hamilton, Nico Rosberg, tidak ambil bagian dalam sesi kedua ini. Mercedes menemukan kebocoran di mobil Rosberg sehingga memutuskan untuk melakukan investigasi dulu dan tidak mengirim Rosberg ke lintasan.

Dua pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, melengkapi posisi lima besar. Sedangkan pebalap Indonesia, Rio Haryanto, mengakhiri sesi kedua ini dengan berada di posisi ke-21.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar