Agen Bola Terbesar

Congrats! Ricky Perdana Menikah Dengan Chaca Thakya

Congrats! Ricky Perdana Menikah Dengan Chaca Thakya
Congrats! Ricky Perdana Menikah Dengan Chaca Thakya  - Berita Harian Terkini - Gossip


Aktor Ricky Perdana membawa kabar bahagia selepas Lebaran tahun ini. Bintang film 'Sang Pencerah' itu rupanya tengah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya seorang pesinetron bernama Chaca Thakya, hari ini, Sabtu (9/7/2016).

Pernikahan Ricky dengan Chaca berlangsung di sebuah gedung di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Nuansa adat Sunda pun dipilih keduanya untuk menjalankan prosesi sakral tersebut.

"Iya, Alhamdulillah bisa menikah tahun ini. Acaranya akad dan resepsi pakai adat Sunda. Kenapa nikah di Cianjur? Karena Chaca orang Cianjur. Nanti saya juga akan gelar resepsi dua kali itu tanggal 16 Juli di Bandung pakai adat dari tanah kelahiran saya, Palembang," ujar Ricky.

"Nikah habis lebaran sebenarnya tanggal ini orang tuaku yang memilih tanggal itu. Dan kedua orang tua Chaca setuju juga," lanjutnya.

Pria kelahiran 6 April 1981 itu memang sudah mantap memilih Chaca sebagai pendamping hidupnya kelak. Selama dua tahun menjalin kedekatan, dirinya memang banyak menemui kecocokan dengan pemain sinetron 'Ikatan Suami Takut Istri' tersebut.

"Kenal Chaca sudah dua tahun. Kita nggak pacaran. Pendekatan saja. Nggak taaruf juga. Hanya saling kenal, rupanya cocok dan komitmen untuk serius. Ya akhirnya bisa menikah alhamdulillah," tandas Ricky Perdana.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar