Agen Bola Terbesar

India Akan Meresmikan Museum Kamera Terbesar di Dunia

India Akan Meresmikan Museum Kamera Terbesar di Dunia
India Akan Meresmikan Museum Kamera Terbesar di Dunia - Berita Harian Terkini - Travel


Apa artinya kegiatan liburan tanpa foto-foto? Kalau suka traveling sambil fotografi, artinya kamu harus datang ke museum kamera yang akan dibuka di India.

Museo Camera-Centre of Photography akan diresmikan di Gurgaon, sebuah kota yang berjarak sekitar 32 km dari New Delhi, India. Museum kamera itu disebut-sebut menjadi yang terbesar di dunia. Hal ini pun ramai diberitakan media internasional.

Times of India misalnya, menuliskan museum merupakan kolaborasi dari fotografer bernama Aditya Arya dengan Municipal Corporation of Gurgaon. Arya sudah sejak lama mengoleksi kamera kuno yang unik dan langka.

Ia memiliki sekitar 1.000 kamera, dengan berbagai jenis dan ukuran dari merek berbeda. Seperti Kodak, Leica, Ansco, Zeiss, Graflex and Thornton Pickard. Jumlah ini tampaknya masih akan terus bertambah dan ruangan di rumahnya sudah tak cukup untuk menampungnya.

Sementara itu Hindustan Times memberitakan kalau Museo Camera-Centre of Photography pun dibangun cukup luas, sekitar 1.393 meter persegi. Berbagai koleksi Arya lah yang akan dipajang di sana.

Museum ini akan diresmikan tanggal 19 Agustus, bertepatan dengan Hari Fotografi Dunia. Nantinya, traveler bisa masuk dan melihat aneka koleksi kamera yang ada.

Untuk aturan di dalam museum, Arya tidak melarang siapa saja yang ingin mengambil gambar. Jadi pengunjung dipersilakan jika ingin memotret koleksi kamera di sana.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar