Agen Bola Terbesar

Kendall dan Kylie Jenner Merancang Tas dan Gantungan Kunci Bulu

Kendall dan Kylie Jenner Merancang Tas dan Gantungan Kunci Bulu
Kendall dan Kylie Jenner Merancang Tas dan Gantungan Kunci Bulu - Berita Harian Terkini - Fashion


Penggemar Kendall dan Kylie Jenner punya satu lagi barang yang harus ditambahkan dalam koleksi. Bukan lagi Lip Kit, melainkan tas dan juga gantungan kunci bulu yang dirancang untuk label Kendall + Kylie.

"Tas adalah aksesori yang harus dimiliki, mereka bisa membuat busanamu ke tingkatan yang baru. Koleksi tas tangan kami sangat modern dan serasi dengan koleksi ready to wear, juga sepatu Kendall + Kylie di koleksi musim gugur," kata kendall dalam pernyataan resminya.



Duo Jenner merilis 16 jenis tas tangan dan dua gantungan kunci bulu yang jadi favorit mereka. Dua aksesori bulu itu pun punya nama, yaitu Norman dan Bambi. Masing-masing dijual dengan harga Rp 1,3 jutaan di situs Saks Fifth Avenue.



Hampir semua koleksi tas terbuat dari bahan kulit. Tiap tas dibuat dengan garis tegas dan struktural sehingga tampak modern. Warnanya pun tak jauh dari hitam, putih, abu-abu dan merah marun yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan.



Selain membuat tas tangan, Kendall dan Kylie juga menyiapkan tas kecil dengan tali panjang dan ransel berukuran kecil, sedang hingga besar. Tas-tas itu dijual mulai dari Rp 3,5 juta untuk ukuran kecil, dan Rp 4,9 untuk tas satchel ukuran sedang.



Di luar popularitas duo Jenner sebagai bintang realiti, tak bisa dipungkiri jika keduanya memiliki daya tarik masing-masing dan nyatanya berpengaruh besar di media sosial. Sebelum merilis tas dan Lip Kit, dua label high-street seperti Topshop dan PacSun juga terbilang sukses saat membuat kolaborasi bersama Kendall dan Kylie.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar