Agen Bola Terbesar

Ussy Sulistiawaty Mendapat Kado Indah Di Hari Ultahnya dari Sang Suami

Ussy Sulistiawaty Mendapat Kado Indah Di Hari Ultahnya dari Sang Suami
Ussy Sulistiawaty Mendapat Kado Indah Di Hari Ultahnya dari Sang Suami - Berita Harian Terkini - Gossip


Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Melalui postingan dalam akun Instagram masing-masing, terlihat keduanya menghabiskan waktu liburan di Bali.

Bukan liburan biasa, Andhika sepertinya sengaja merancang semua perjalanannya itu untuk kado ulang tahun Ussy. 13 Juli, Ussy memang merayakan hari jadinya ke-36 tahun.

Berbagai kejutan pun sudah disiapkan Andhika untuk Ussy. Mulai dari makan malam di pinggir pantai yang sangat romantis, hingga kecupan mesra Andhika untuk sang istri

"Selamat ulang tahun ussy sulistiawaty teman hidupku dan Ibu yg sempurna untuk anak2ku.. Semoga Allah selalu menjaga kamu untuk ak n anak2.. Semoga Allah selalu dengar semua doa dan permintaan kamu.. Semoga Allah kasih kamu sehat, rejeki, dan slalu nuntun kamu ke arah yg benar..Semoga cintamu ke keluarga ga berkurang..Sekali lagi Selamat ulang tahun sayang..Aku cinta kamu..Aku sayang kamu..kemarin, sekarang, dan selama2nya.. muaaaaaaach," tulis Andhika dalam akun Instagram miliknya.

Yang lebih membahagiakan lagi, saat ini Ussy tengah berbadan dua. Dia pun menyebut liburannya kali ini sebagai "babymoon".



"Terimakasih sayang buat semuanya, semoga kita lebih bahagia, kaya dan maunya suami nggak macem-macem. Makasih buat liburannya, babymoonnya, kadonya dan ini (sambil mengelus perut)," ucap Ussy dalam video yang diunggah Andhika.

Tak hanya itu, dalam akun Instagram milik Andhika juga ada foto yang memperlihatkan Andhika tengah mencium perut Ussy dengan caption 'Bismillah'.

Namun sayang hingga saat ini Ussy dan Andhika belum bisa dimintai konfirmasinya mengenai usia kandungan tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar