Agen Bola Terbesar

Michael Jordan Kesulitan Menjual Rumahnya

Michael Jordan Kesulitan Menjual Rumahnya
Michael Jordan Kesulitan Menjual Rumahnya - Berita Harian Terkini - Entertainment


Dalam masa kejayaannya, menjual jersey Michael Jordan bernomor punggung 23 mungkin jadi hal yang mudah untuk Chicago Bulls. Tapi saat ini, Jordan, salah satu pebasket terbaik sepanjang masa itu kesulitan menjual rumahnya sendiri.

Menurut situs properti realtor, rumah Jordan di Highland Park, bagian Utara Chicago seluas 5.200 meter persegi itu sudah berada di pasar properti selama empat tahun. Saat ini rumah itu dijual dengan harga US$14,855,000 atau saat ini sekitar Rp 195 miliar (jika dijumlah menghasilkan angka 23, sesuai dengan nomor punggung Jordan). Padahal pada 2012 lalu dia membuka harga US$ 29 juta.

Di gerbang masuk, Anda bisa melihat angka 23 yang besar. Rumah ini punya sembilan kamar tidur dan 15 kamar mandi. Berbagai sarana olahraga juga tersedia lengkap mulai dari lapangan basket, lapangan tenis, studio fitness, lapangan rumput untuk main golf, sampai tempat khusus untuk menyimpan cerutu.

Berbagai strategi penjualan sudah diterapkan untuk menambah daya tarik. Misalnya, sang pembeli akan mendapatkan sepasang sepatu Air Jordan ukuran mereka dalam semua edisi! Tapi hingga saat ini rumah itu belum mendapatkan pemilik baru.

Rumah Michael Jordan mungkin menjadi impian tempat tinggal para pecinta olahraga (berkantong tebal). Tetapi rumah ini dinilai memiliki 'kekurangan' karena tidak berada di area selebriti seperti Beverly Hills.

"Tapi ketika Anda memiliki properti yang spesifik dan sangat costumized, akan jadi perjuangan berat (untuk menjualnya)," kata pendiri start-up properti mewah Mercer Vine Los Angeles, Adam Rosenfeld.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar