Agen Bola Terbesar

Polisi Umumkan Yoochun Terbebas Dari Semua Tuduhan Pemerkosaan Oleh 4 Wanita

Polisi Umumkan Yoochun Terbebas Dari Semua Tuduhan Pemerkosaan Oleh 4 Wanita
Polisi Umumkan Yoochun Terbebas Dari Semua Tuduhan Pemerkosaan Oleh 4 Wanita - Berita Harian Terkini - Gossip

Sejak beberapa waktu lalu, Yoochun JYJ terus tersudutkan oleh tuduhan pemerkosaan oleh empat wanita. Keempat wanita ini mengaku diperkosa oleh mantan personel TVXQ itu.

Meski sempat beredar banyak rumor yang semakin mempersulit keadaan Yoochun, polisi akhirnya memberikan statement resmi. Pihak berwenang mengumumkan kalau Yoochun terbebas dari empat tuduhan sekaligus.

Menurut tim kepolisian Gangnam, tak ada bukti kuat yang mengarah pada pemaksaan seperti apa yang dituduhkan empat wanita tersebut. Polisi juga tak menemukan kekerasan atau ancaman yang dilakukan bintang Rooftop Prince itu.

Dilansir Allkpop, polisi akan segera menutup investigasi pada kasus Yoochun ini. Mereka akan menyerahkan berkas pada jaksa pada 14 atau 15 Juli mendatang.

Sejak awal kasus muncul ke media, agensi memang tegas menyatakan kalau artisnya itu tak bersalah. Malahan mereka menyatakan Yoochun siap mundur dari dunia entertainment jika terbukti melakukan tindak kriminal.

Di sisi lain, Yoochun telah mengajukan gugatan pada pelapor pertama, sepupu, dan kekasih wanita berinisial A itu atas tuduhan laporan palsu. Meski kasus akan segera ditutup, sepertinya masih akan ada perang hukum yang tersisa.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar