Agen Bola Terbesar

Putri Madonna Ditunjuk Jadi Bintang Iklan Stella McCartney

Putri Madonna Ditunjuk Jadi Bintang Iklan Stella McCartney
Putri Madonna Ditunjuk Jadi Bintang Iklan Stella McCartney - Berita Harian Terkini - Fashion


Desainer dan putri musisi Paul McCartney, Stella telah merilis parfum terbarunya yang bernama POP pada Maret tahun ini. Namun Stella punya cara sendiri untuk membuat penggemar penasaran dengan koleksi terbarunya dan menampilkan satu demi satu para muse sejak itu.

Ia mengumumkan nama musisi Grimes, model Kenya Kinski-Jones, aktris Amandla Stenberg dan terakhir adalah putri dari diva pop kelas dunia, Madonna, yaitu Lourdes 'Lola' Leon. Kehadiran Lourdes akan menghiasi segala kampanye parfum milik Stella di tahun ini.

Stella membuat masing-masing parfum memiliki wangi yang berkarakter. Keempat wanita dengan esensi 'anak-anak keren' itu pun menjadi ikon untuk merepresentasikannya.

"POP adalah semangat. Ini tentang menangkap dan merayakan ketika kamu mencari dan menjadi dirimu seutuhnya. Ini semua tentang kebebasan, dan memulai hidup jauh dari label atau predikat apapun. Bersama menjadi satu, wanita-wanita muda yang kuat ini perlu diperhitungkan," ujar desainer berdarah Inggris ini.

Lourdes adalah wajah terakhir yang diungkap Stella untuk menjadi bintang kampanye parfumnya. Menurut sang desainer, karakternya begitu menginspirasi. Gadis 19 tahun ini tak bergantung pada orang lain, dan juga memiliki semangat wanita muda.

"Lola, aku mengenalnya sejak lama, bahkan awal kariernya sebagai seniman. Dibanding lahir dengan sorotan, ia membuat dirinya tetap menapak di bumi," kata Stella.

Dalam video kampanye itu, Lourdes tampil dengan rambut putih dan kepangan. Ia menari dengan memakai gaun memeluk tubuh di sebuah gurun. Beberapa netizen dan media internasional pun mengatakan jika Lourdes begitu mirip sang ibu di fotonya kali ini.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar