Agen Bola Terbesar

Rio Tidak Puas dengan Hasil Kualifikasi, Namun Berharap Bisa Bagus Dalam Balapan Nanti

Rio Tidak Puas dengan Hasil Kualifikasi, Namun Berharap Bisa Bagus Dalam Balapan Nanti
Rio Tidak Puas dengan Hasil Kualifikasi, Namun Berharap Bisa Bagus Dalam Balapan Nanti - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Rio Haryanto tidak puas dengan hasil yang diraih di sesi kualifikasi GP Austria. Menyebut Manor punya paket mobil yang bagus, dia berharap lebih oke saat balapan.

Untuk kali pertama di musim ini Manor berhasil menembus Q2 di sesi kualifikasi. Capaian tersebut diraih oleh Pascal Wehrlein, yang mendapat posisi start ke-12 pada race yang akan dilangsungkan Minggu (3/7/2016) malam WIB.

Sementara itu Rio masih harus terlempar di Q1. Catatan waktunya yang satu menit 8,026 detik lebih lambat satu detik lebih dibanding Wehrlein. Rio mengaku tak puas dengan hasil kualifikasi yang dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (2/7/2016) malam WIB tersebut.

Rio menyebut kalau dirinya punya kans untuk menajamkan waktu yang dipunya. Namun dia terhambat karena trek yang padat dan dikibarkannya yellow flag jelang Q1 tuntas.

"Yang pertama, itu pekerjaan hebat dari seluruh tim untuk bisa menembus Q2. Ya, sayang sekali saya tidak bisa memperbaiki catatan waktu di akhir Q1, karena ada banyak sekali potensi mobil. Saya atidak mendapatkan trek yang bersih di kesempatan kedua turun, jadi saya mengandalkan kesempatan ketiga saya kembali - usai red flag. Tapi kemudian yellow flag keluar dan kami harus meninggalkan lap," ucap Rio.

Dengan paket mobil bagus yang dipunya pada kualifikasi, Rio berharap dia bisa tampil lebih baik pada balapan.

"Kami bekerja untuk sesi balapan, jadi hasil kualifikasi kami adalah kejutan yang menyenangkan. Tapi saya pikir saya akan lebih nyaman dengan mobilnya pada balapan. Kami secara bertahap telah membuat perkembangan pada mobilnya dan saya pikir kami bisa menjalani balapan yang bagus besok (hari ini)," yakin Rio.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar