Agen Bola Terbesar

Wisata Emas di Sovereign Hill

Wisata Emas di Sovereign Hill
Wisata Emas di Sovereign Hill - Berita Harian Terkini - Travel


Sovereign Hill adalah tempat wisata bersejarah yang terletak di Bradshaw Street, Ballarat, Australia. tempat ini menawarkan berbagai macam hiburan dan petualangan tentang sejarah Australia yang terjadi pada tahun 1850an.Sovereign Hill merupakan tempat wisata yang berada di atas lahan seluas 25 acres, yang terdiri dari ladang emas, teater, sekolah anak, pabrik dan masih banyak lagi tempat lainnya.

Yang bakalan bikin kamu takjub kalau datang ke Sovereign Hill ini kamu bisa melihat emas yang bernilai $100,000.

Sovereign Hill masuk sebagai Australia Best Historic pada tahun 2009 di sebuah majalah Australia bernama “Travelling in Australia Magazine”. Sovereign Hill juga terkenal dengan dengan gaya hidup masyarakatnya yang bergaya tahun 90-an, kini gaya tersebut menjadi ikon khas Sovereign Hill.

Kompleks Sovereign Hill ini mirip studio alam yang bernuansa koboi, mulai dari bangunan-bangunannya, lokasi pertambangannya, serta karyawan dan sukarelawan yang bekerja di dalam kompleks ini pun menggunakan kostum layaknya kita melihat hal seperti itu di film-film koboi.

Pengunjung juga dapat mengikuti tur di lokasi penambangan bawah tanah dalam kompleks Sovereign Hill, turun ke kedalaman tambang dengan menggunakan kereta tambang. Selain itu juga terdapat auditorium dimana para pengunjung dapat menyaksikan bagaimana emas dilelehkan untuk dicetak menjadi emas batangan.

Selain museum emas yang nyaman dan berkesan untuk dikunjungi, tidak ketinggalan toko souvenir pun menjual Sovereign Hill gold coin untuk kenang-kenangan ataupun oleh-oleh. Lokasi ini juga nyaman untuk dikunjungi oleh senior citizen dan anak-anak. Anak-anak dapat belajar banyak tentang emas dan berbagai aspeknya, mulai dari sejarah, teknologi, sosial, budaya dan ekonomi jika berada seharian di lokasi ini. Apalagi jika cuaca cerah dan mendukung kegiatan outdoor di lokasi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar