Agen Bola Terbesar

Lottie Tomlinson, Adik Louis 1D yang Mulai Menjadi Model

Lottie Tomlinson, Adik Louis 1D yang Mulai Menjadi Model
Lottie Tomlinson, Adik Louis 1D yang Mulai Menjadi Model - Berita Harian Terkini - Fashion


Keuntungan memiliki relasi selebriti terkenal adalah peluang besar untuk jadi model yang langsung mencuri perhatian dunia, seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner atau Kaia Gerber. Kini adik dari musisi dan personel One Direction, Louis Tomlinson, Lottie yang juga mulai menapaki kariernya sendiri di industri fashion dan kecantikan.

Model 17 tahun ini disebut-sebut akan jadi sosok yang menarik atensi di industri hiburan oleh beberapa media Inggris. Di awal tahun ini saja, ia mulai mendalami karier modeling dengan menjadi model bagi brand Inggris, Lipsy.

Remaja berambut putih platinum ini kembali menambahkan daftar pekerjaan lagi di tahun ini. Ia baru saja ditunjuk menjadi brand ambassador untuk merek kuteks, Nail's Inc dan menunjukkan gayanya yang quirky di kampanye tersebut. Tak hanya jadi model, Lottie juga membuat sendiri cat kuku edisi terbatas dalam warna emas seperti yang ia pamerkan di foto kampanyenya, yaitu bernama Good As Gold.



Sementara kakaknya, Louis mengembangkan karier di Amerika Serikat, Lottie memilih kembali ke kampung halamannya di Inggris untuk berkarier. Kepada majalah Elle, remaja yang selalu mengikuti tur One Direction ini mengatakan: "Aku tak akan ditemani kakakku atau Lou (sahabat Lottie yang juga stylist dari 1D) untuk menemaniku. Jadi aku harus bertemu orang baru dan berteman. Itu bagian tersulitnya, tidak tahu aku akan berteman dengan siapa, tidak seperti saat tur dengan orang-orang yang sangat dekat denganku," ujarnya.

Lottie tak hanya menemani kakaknya tur keliling dunia. Ia juga bersahabat dengan Selena Gomez saat ini. Mereka bertemu di belakang panggung saat Selena dan One Direction manggung di X Factor 2015.

Saat ini Lottie telah memiliki 2.7 juta lebih pengikut di Instagram. Lewat akunnya, Lottie berbagi tips makeup dan juga pengalamannya diundang sebagai front row di beberapa peragaan busana desainer di London Fashion Week.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar