Agen Bola Terbesar

Sandwich Churro Pelangi yang Isinya Es Krim Gulali

Sandwich Churro Pelangi yang Isinya Es Krim Gulali
Sandwich Churro Pelangi yang Isinya Es Krim Gulali - Berita Harian Terkini - Kuliner


Warna pelangi kembali jadi tren kuliner. Bisa dilihat dari munculnya beragam makanan warna-warni. Termasuk kreasi sandwich churro dengan es krim gulali.

Sudah banyak kreasi makanan pelangi muncul tahun ini. Mulai dari bagel, donat, roti panggang, hingga pizza. Tak ketinggalan latte art pelangi.

Baru-baru ini hadir kreasi makanan warna pelangi lainnya. The Naughty Churro, pop-up churro di Los Angeles, membuat sandwich es krim warna pelangi berbahan churro.

Nick Fasone, sang pemilik, bersama istri mengembangkan Cotton Candy Churro Ice Cream Sandwich. Makanan terdiri dari dua tangkup churro melingkar dengan paduan warna hijau, kuning dan merah. Churro ini memiliki rasa gulali.

Es krim gulali atau cotton candy berwarna pink dan biru muda jadi isian sandwich. Sentuhan akhir berupa topping glitter dan kupu-kupu yang bisa dikonsumsi untuk menambah daya tarik.



"Kami hanya berpikir ini musim panas dan musim bazaar/taman rekreasi sehingga gulali akan menjadi suatu penghubung yang menyenangkan. Warnanya juga sangat fotogenik. Istri saya punya ide untuk menambahkan edible glitter dan kupu-kupu untuk sentuhan ekstra," ungkap Fasone seperti dilansir dari Food Beast (20/07).

Cotton Candy Churro Ice Cream Sandwich akan hadir pertama kalinya pada Jumat (22/07) dalam acara 626 Night Market. Kegiatan 626 Night Market yang manandai tahun ke-5, merupakan pasar malam terbesar bertema Asia di Amerika Serikat. Berlangsung pada 22-24 Juli 2016 di Arcadia, California.



Selain The Naughty Churro, ada banyak kreasi makanan unik di sana, lapor The Daily Meal (20/07). Misalnya Cap'N Crispy yang ikut menawarkan makanan bertema pelangi dengan nama Rainbow Bomb.

Kreasi tersebut berupa bola nasi Tom Yum yang dibalut nori renyah. Isiannya terdiri dari lelehan rainbow cheese warna-warni. Sajian dibuat menyerupai peluru meriam dengan tambahan hiasan kembang api.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar