Agen Bola Terbesar

Adidas Yeezy Kanye West, Masuk Daftar Sneakers Paling Bernilai Didunia

Adidas Yeezy Kanye West, Masuk Daftar Sneakers Paling Bernilai Didunia
Adidas Yeezy Kanye West, Masuk Daftar Sneakers Paling Bernilai Didunia - Berita Harian Terkini - Fashion


Masih ingat bagaimana sneakers Yeezy Kanye West laris manis dipasaran hanya dalam 15 menit di situsnya? Bahkan sepatu yang dijual dengan harga resmi US$ 200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan ini sempat dijual hingga berkali-kali lipat harga asli karena permintaan pasar yang begitu besar, dan pernah sampai di angka Rp 20 juta lebih.

Rapper The Life of Pablo itu kemudian merilis koleksi sepatu Adidas Yeezy 750 Boost Glow yang bisa menyala dalam gelap pada 11 Juni lalu. Lebih cepat lagi, sepatu ini habis dalam waktu satu menit, seperti yang ditulis Kanye West di akun media sosialnya.

Setelah habis secara resmi, sepatu itu dijual kembali oleh pemiliknya sampai harga US$ 1.471 atau Rp 19 jutaan, harga dinaikkan sekitar 400 persen dari harga aslinya yang hanya US$ 350 atau Rp 4,5 juta. Kesuksesan itu membuat sneakers bernama Yeezy Boost ini selanjutnya dilabeli sebagai sepatu paling bernilai di 2016, seperti dilaporkan High Snobiety.

Terlihat dari daftar 10 sneakers paling bernilai di dunia yang dibuat High Snobiety, Yeezy Boost Kanye West menempati posisi pertama. Model sepatu Yeezy lainnya yaitu Yeezy Szn 2 Crepe Boot juga mengisi daftar di posisi sembilan dengan harga jual retail US$ 645 atau Rp 8,4 juta.

Selain Yeezy milik Kanye West, para pecinta sneakers juga berani membayar harga mahal untuk sepatu Nike Air Jordan 23 Trophy Room White. Sepatu ini pernah dijual lagi sampai US$ 1.263 atau Rp 16,5 jutaan dari harga aslinya adalah US$ 275 atau Rp 3,6 juta. Sepatu Nike Air Jordan lainnya juga masuk dalam daftar, di antaranya Nike Kobe 11 Fade to Black dan Air Jordan 12 Wings.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar