Agen Bola Terbesar

Kamar Hotel Keren di Swiss Tanpa Gravitasi Seperti Diluar Angkasa

Kamar Hotel Keren di Swiss Tanpa Gravitasi Seperti Diluar Angkasa
Kamar Hotel Keren di Swiss Tanpa Gravitasi Seperti Diluar Angkasa - Berita Harian Terkini - Travel


Ini baru kamar hotel yang keren di Swiss. Kamarnya bertemakan luar angkasa dan gravitasi 0, alias tanpa gravitasi. Siap-siap melayang!

Dari situs CNN Travel, kamar hotel tersebut ada di Kameha Grand Zurich, Swiss. Akhir tahun 2015 kemarin, hotelnya meresmikan kamar Space Suite alias kamar luar angkasa.

Perancang kamarnya tak main-main, yakni Michael Najjar yang pernah bekerja di Virgin Galatic (perusahaan pesawat luar angkasa). Pria asal Jerman itu sudah tak asing dengan pemandangan di luar angkasa dan menuangkan pengalamannya untuk merancang detil kamar Space Suite.

"Kamar hotel ini tidak bertujuan untuk memberikan kenyamanan. Tetapi, memberikan pengalaman untuk tidur di sebuah stasiun luar angkasa," katanya.

Warna putih dan hitam begitu mencolok. Lantai dan langit-langitnya dibuat bak permukaan bulan. Tak sampai di situ, potret para astronot di luar angkasa menghiasi ruangan. Bahkan, TV di dalam kamarnya tersambung langsung dengan channel TV NASA.

Ruang tidurnya lebih menarik lagi. Khusus di atas kasurnya, Anda akan merasakan gravitasi 0! Kasurnya dan Anda akan dibuat melayang tanpa gravitasi. Kemudian kamar mandinya tidak menggunakan air, melainkan uap. Anda akan mandi uap layaknya astronot yang sedang bekerja di stasiun luar angkasa.

Untuk bermalam di Space Suite ini dibanderol sebesar 1.845 Swiss France atau setara Rp 24,4 juta, untuk dua malam. Walau tergolong mahal, tak sedikit orang mengantre untuk tidur di sana. Merasakan tidur bak di stasiun luar angkasa!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar