Agen Bola Terbesar

Rossi Prediksi Balapan di Red Bull Ring Akan Berjalan Sangat Sulit

Rossi Prediksi Balapan di Red Bull Ring Akan Berjalan Sangat Sulit
Rossi Prediksi Balapan di Red Bull Ring Akan Berjalan Sangat Sulit - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Valentino Rossi telah selesai melakukan tes di Red Bull Ring, Austria. Pebalap Movistar Yamaha itu memprediksi balapan di sirkuit tersebut akan berjalan sangat sulit.

Dalam tes hari kedua di Red Bull Ring, Rabu (20/7/2016), Rossi mencatat waktu terbaik 1 menit 24,169 detik. Catatan waktu tersebut menempatkan The Doctor di posisi kelima.

Ducati masih memperlihatkan dominasinya di Red Bull Ring. Empat pebalap tercepat, yakni Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, Casey Stoner, dan Hector Barbera, semuanya merupakan penunggang Desmosedici.

Iannone yang menjadi pebalap tercepat pada hari kedua mengukir waktu 1 menit 23,240 detik atau lebih cepat 0,929 detik daripada Rossi.

Meskipun demikian, hasil pada hari kedua sudah merupakan kemajuan bagi Rossi dan Yamaha. Pada hari pertama, Selasa (19/7), Rossi hanya menempati posisi kesembilan dengan selisih waktu 1,290 detik dari Dovizioso yang jadi pebalap tercepat.

"Ini adalah trek dengan tipe khusus. Sangat, sangat cepat dan Anda menghabiskan banyak waktu untuk gas penuh. Cuma ada sembilan tikungan, tapi jujur saya menyukai trek ini dan menyenangkan membalap di sini," ujar Rossi.

"Namun, sayangnya dari sisi performa ini bukanlah trek kami karena biasanya kami agak menderita dengan kecepatan tertinggi dan di lintasan lurus kami kehilangan cukup banyak waktu," jelasnya.

"Kami bisa memperbaiki catatan waktu dan posisi kami hari ini. Kami sedikit lebih dekat dengan pebalap-pebalap tercepat," tutur Rossi.

Tes selama dua hari di Red Bull Ring bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pebalap untuk mengecek keamanan sirkuit. Red Bull Ring akan menjadi tuan rumah seri kesepuluh MotoGP musim ini, 14 Agustus mendatang.

"Ini akan menjadi balapan yang sangat sulit, terutama dengan beberapa rival pabrikan kami; mereka lebih cepat daripada kami," ucap Rossi.

Dalam tes di Red Bull Ring, pebalap-pebalap Repsol Honda dan Tech 3 absen.

"Sangat penting juga untuk memahami potensi pesaing-pesaing lainnya karena (Repsol Honda) tidak ada di sini. Menarik dinanti, apakah kami sedikit lebih cepat atau lebih lambat daripada mereka. Namun, kita tunggu saja sampai waktunya balapan," kata Rossi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar