Agen Bola Terbesar

Sean Mendapatkan Hasil Mengecewakan Akibat Ban Mobil Pecah

Sean Mendapatkan Hasil Mengecewakan Akibat Ban Mobil Pecah
Sean Mendapatkan Hasil Mengecewakan Akibat Ban Mobil Pecah - Berita Harian Terkini - Sports


Sean Gelael mendapatkan hasil mengecewakan di feature race GP2 Hongaria. Ban mobilnya sempat pecah dan dia akhirnya menuntaskan lomba di posisi paling belakang.

Sean mengawali feature race sepanjang 36 lap di Sirkuit Hungaroring, Sabtu (23/7/2016), dari posisi ke-19. Saat balapan memasuki lap ketiga, mobil Sean disenggol pebalap tim Arden International, Jimmy Eriksson.

Akibat senggolan itu, Sean harus berjuang mengendarai mobil secara perlahan dengan kondisi ban belakang kanannya pecah untuk masuk pit. Dia kehilangan banyak waktu karena harus mengganti ban.

Ketika kembali ke lintasan, Sean sudah ketinggalan satu putaran. Meski sudah berusaha keras untuk mengejar pebalap-pebalap di depannya, Sean pada akhirnya finis di posisi ke-22 atau paling belakang dengan waktu 56 menit 47,475 detik.

"Saya sudah berupaya keras untuk tidak membuat kesalahan. Namun, sundulan mobil Eriksson membuat ban mobil saya pecah dan harus masuk pit. Mudah-mudahan pada balapan sprint saya mendapatkan balapan yang lebih ideal dan meraih hasil bagus," kata Sean.

Rekan setim Sean di tim Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, bernasib lebih baik. Evans finis di posisi kesepuluh dan mendapatkan tambahan satu poin. Feature race dimenangi oleh pebalap Prema Racing, Pierre Gasly.

Sean masih menempati posisi ke-13 di klasemen sementara GP2 dengan perolehan 24 poin. Gasly berada di posisi teratas dengan koleksi 103 poin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar