Agen Bola Terbesar

Shinta Tanjung Sedih Berlebaran Tanpa Ustad Zacky

Shinta Tanjung Sedih Berlebaran Tanpa Ustad Zacky
Shinta Tanjung Sedih Berlebaran Tanpa Ustad Zacky - Berita harian Terkini - Gossip


Shinta Tanjung dan ustad Zacky Mirza kini tengah dalam proses cerai. Hal itu membuat keduanya merayakan lebaran secara terpisah.

Tidak lagi bisa berhari raya dengan suami ternyata membuat Shinta bersedih. Ia pun sampai tak kuasa menahan air matanya.

"Pasti (menangis). Beliau juga belum ngucapin (selamat lebaran). Mungkin sibuk. Saya alhamdulillah sudah ucapin," katanya ketika dihubungi lewat sambungan telepon pada Kamis (7/7/2016).

Kesedihan juga amat terasa karena lebaran kali ini berbeda dengan yang lalu. Shinta juga mengakui bahwa ia dan anak-anaknya belum bertemu dengan Zacky Mirza di lebaran kali ini.

"Ustad belum datang ke rumah kebetulan saya di Cianjur. Pastilah ada kesedihan. Biasanya abinya (anak-anak) isi khutbah Idul Fitri, kadang keluar kota. Anak-anak nanya tapi saya kasih pengertian. Mereka masih kecil-kecil jadi belum terlalu ngerti," tutupnya.

Sidang cerai lanjutan Shinta dan Zacky Mirza akan kembali digelar 18 Juli. Sidang yang dijadwalkan usai Lebaran itu, akan mendengarkan hasil dari mediasi kedua belah pihak.

Zacky Mirza menggugat cerai Shinta ke PA Depok pada 28 Maret 2016. Sidang perdana telah digelar pada 9 Mei, dan berlanjut dengan sidang kedua, 6 Juni.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar