Agen Bola Terbesar

Wonder Girls Kembali Dengan Lagu Reggae dan Video Bergaya 70-an

Wonder Girls Kembali Dengan Lagu Reggae dan Video Bergaya 70-an
Wonder Girls Kembali Dengan Lagu Reggae dan Video Bergaya 70-an - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kita sudah lihat foto-foto teaser retronya, sekarang giliran video musik lengkapnya! Wonder Girls kembali lewat suguhan yang beda di lagu berjudul 'Why So Lonely'. Grup JYP Entertainment itu mengajak para penggemar untuk menikmati lagu reggae.

Sejak mengalami pergantian formasi pasca ditinggal beberapa personelnya, Wonder Girls memang tampil dengan konsep yang beda. Mereka kini lebih dewasa. Bukan lagi grup KPop cewek yang menyanyi dan menari di panggung.

Sejak meluncurkan album 'RE-BOOT', Wonder Girls tampil sebagai sebuah grup band lengkap dengan alat musik masing-masing. Konsep di 'RE-BOOT' itu kembali dibawakan di 'Why So Lonely', termasuk juga nuansa retro dalam lagunya.

Yubin, Yeeun, Hyelim dan Sunmi jadi lebih dewasa. Tidak hanya soal penampilan mereka saja (yang seksi dan menggoda!) tetapi juga lirik serta lagu yang mereka bawakan pun terasa lebih punya kharisma. Lagunya yang bercerita tentang amarah karena hubungan asmara ini ditulis dan dikomposisi oleh tiga personel yang pertama disebutkan namanya dengan berkolaborasi bersama Hong Ji Sang.

Perubahan image Wonder Girls sejak album comeback-nya tahun lalu terasa lengkap dan maksimal di 'Why So Lonely'. Nuansa 70-an dalam video klipnya pun mungkin akan mengingatkan kita pada video klip lagu 'I Feel You' 2015 lalu. Meski yang ini terlihat lebih sadis karena menampilkan adegan balas dendam pada Ken, si pasangan Barbie, yang menggambarkan sosok sang kekasih para member.

Lewat 'Why So Lonely' Wonder Girls juga membuktikan bahwa tak perlu jadi kekinian dengan EDM untuk menarik perhatian pendengar. Buktinya lagu bernuansa reggae yang tak banyak diusung oleh bintang KPop justru hits di situs streaming musik online di Korea dan berhasil mendapat status All Kill (juara di delapan situs musik utama).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar