Agen Bola Terbesar

Trend Busana Muslim Untuk Lebaran Saat Ini Menurut Dian Pelangi

Trend Busana Muslim Untuk Lebaran Saat Ini Menurut Dian Pelangi
Trend Busana Muslim Untuk Lebaran Saat Ini Menurut Dian Pelangi - Berita Harian Terkini - Fashion


Tiga sampai lima tahun lalu, para wanita memilih kerudung lilit dan kaftan payet yang terkesan mewah. Di tahun lalu, kaftan masih jadi juara namun dengan model yang lebih minimalis. Lantas, bagaimana dengan tren Lebaran di tahun ini?

Menurut Dian Pelangi, busana minimalis lebih banyak dicari sebagai baju Lebaran sekarang ini dibanding kaftan yang glamour. Bahkan mereka lebih banyak memilih warna monokrom yang netral, seperti putih, abu-abu dan hitam yang mudah dipadupadankan.

"Semuanya lebih simpel, tetap ada nuansa kaftan dan bling-bling tapi nggak seheboh tahun sebelumnya. Saat Lebaran, tampilan kita juga lebih multifungsi, dalam artian baju bisa di-styling macam-macam, misalnya outer bisa diikat atau banyak lagi," kata Dian Pelangi saat berbincang dengan Wolipop di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Model hijab simpel juga kian jadi favorit menurut Dian Pelangi. Menurutnya, gaya hijab Turki mudah diaplikasikan dan tampak bagus untuk semua gaya.

Selain tren, desainer berdarah Palembang ini juga memberi beberapa tips untuk diperhatikan saat Anda membeli baju Lebaran. Salah satunya adalah menghindari siluet tangan yang melebar atau sering disebut juga siluet lengan lonceng.

"Kalau Lebaran itu kan kita harus bebas bergerak, nanti pas ambil makanan, kalau lengannya lebar suka nyemplung di kuah apa nanti malah kotor. Lebih baik pilih tangan siluet lurus," tambahnya.

Desainer kelahiran 1991 ini juga menyarankan untuk menghindari penggunaan aksesori. Menurutnya, lebih baik mencari baju yang memang sudak berpayet agar praktis saat dipakai.

Untuk makeup, desainer dengan koleksi jumputan yang ikonik itu mengatakan jika dirinya lebih suka riasan yang segar namun terkesan minimalis. Dibanding memakai makeup tebal atau contouring, Dian memaksimalkan makeup dari warna bibirnya, sedangkan blush on dan eye shadow tetap dibuat natural.

"Untuk lipstik aku senangnya warna yang agak pink tua. Selain itu harus pakai eyeliner jadi matanya gak keliatan capek dan ngantuk. Kalau alis sudah wajib hukumnya," urai Dian.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar